Kapolsek Babat AKP Sampun SH Giat Jumat Curhat Bersama Masyarakat Di Desa Karangkembang

IMG 20231117 WA0007

 

GERAKNEWS.COM / / Lamongan

Polsek Babat menggelar kegiatan Jumat Curhat di Balai Desa Karangkembang, Kecamatan Babat Kegiatan dilakukan guna menyerap informasi kamtibmas dari warga masyarakat sekaligus dilakukan penyuluhan hukum dan cegah tindak kejahatan yang mungkin terjadi di tengah masyarakat oleh Kapolsek Babat Akp Sampun SH.(17/11/23)

Kapolsek Babat AKP Sampun SH. mengatakan hari ini dilakukan kegiatan Jumat Curhat Dalam rangka menyambung komunikasi dan interaksi langsung dengan para perangkat Desa dan masyarakat langsung.

Kami menyerap informasi dan keluhan warga masyarakat terkait kamtibmas serta mengharapkan kritik saran yang bisa langsung disampaikan kepada polisi yang hadir,” ucapnya.

Ditambahkan bahwa informasi dan kritik serta saran yang masuk akan ditindak lanjuti,sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait kamtibmas juga pelayanan polri terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Babat dapat terwujud dengan baik.

Kegiatan ini akan dilaksanakan kembali dengan sasaran yang besar harapan akan semakin terjalin komunikasi yang baik antara polisi dengan seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.

Kepala Desa Karangkembang menyambut baik kegiatan yang dilakukan Polsek Babat. Menurutnya dengan kegiatan yang dilakukan dapat menjalin silaturahmi, bisa bertukar pikiran masyarakat dengan polisi sehingga diharapkan bisa terwujud Desa Karangkembang yang aman nyaman dan sejahtera.ungkapnya

Kegiatannya bagus sekali, bisa bertukar pikiran,juga ada penyuluhan hukum dan cara pencegahan gangguan tindak kejahatan.Terimakasih pak Polisi,” ucap pak kades.

Semoga slogan Polisi yang Melindungi,Mengayomi dan Melayani masyarakat benar benar bisa terwujud dengan baik.”Pungkasnya”

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.