Kapolri Cup Tahun 2023 Zona VIII Polres Tabanan Laksanakan Pengamanan dan Himbau Kamtibmas

IMG 20230808 WA0026

GERAKNEWS.COM || TABANAN – Senin 7 Agustus 2023. Dalam penyelenggaraan Bola Volly Kapolri Cup Tahun 2023 Zona VIII yang berlangsung di GOR Debes Tabanan, personil Polres Tabanan melaksanakan pengamanan pada hari ke empat babak penyisihan. Pertandingan dimulai sejak 4 Agustus sampai dengan 9 Agustus 2023. Tampak personil Polres Tabanan melaksanakan pengamanan di areal GOR Debes Tabanan. Senin, 7/8/2023 siang hingga sore.

Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Polres Tabanan selaku perwira pengendali pengamanan mengatakan bahwa “personil yang ditugaskan untuk melakukan pengamanan pertandingan saat berjumlah 36 , dari 100 personil yang tersprint dalam pengamanan. Semua personil dari satuan Fungsi dilibatkan dalam pengamanan ini termasuk Personil Polsek Tabanan. Pengamanan dilaksanakan di lokasi kegiatan, jalur menuju GOR Debes dan area parkir GOR Debes”. Kata Kabag Ops Polres Tabanan.

Kabag Ops menjelaskan bahwa “dalam pengamanan ini kami himbau kepada para penonton yang hadir untuk tetap menjaga situasi yang kondusif, bisa menjadi Polisi bagi diri sendiri dengan cara melakukan upaya preventif seperti, saat parkir kami ingatkan untuk mengunci body sepeda motornya, dan memastikan tidak ada kunci nyantol. Demikian pula para penonton yang hadir agar tidak menaruh barang berharga di jok motor ataupun STNK.” Jelas Kabag Ops Polres Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops mengingatkan kepada para suporter, pemain dan official “untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas olahraga, sehingga pelaksanaan bola Volley Kapolri Cup Tahun 2023 Zona VIII ini dapat terlaksana dengan aman dan lancar” . Tegas Kabag Ops.

Dari pantauan saat berlangsungnya pertandingan tampak sekitar 800 an penonton yang menyaksikan pertandingan bola volley Kapolri cup zona 8 ini. Menurut informasi pertandingan babak penyisihan ini memperebutkan tiket final yang akan berlangsung di jakarta.

Dari hasil pertandingan yang terbagi menjadi tiga sesi tersebut, pada sesi pertama Tim Putra NTT berhadapan dengan Sulawesi Barat dengan skor 1 : 3 dimenangkan oleh Tim Putra Sulbar. Pada sesi kedua Tim Putri Bali unggul 3 : 0 atas Tim Putri dari NTB. Sedangkan di sesi terakhir Tim Putra NTB harus mengakui keunggulan Tim Putra Bali dengan skor 3 : 0 yang dimenangkan oleh Tim Putra Bali.

Jurnalis: Hary/Red
Editor: Harijono
Narasumber: Humas Polres Tabanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.