Kapolres Tabanan Bersama Dandim Pimpin Pengamanan Creative Fun Walk Bali Digital Festival 2023

Picsart 23 05 29 00 17 08 894

GERAKNEWS.COM || TABANAN – Minggu, 28 Mei 2023. Sehubungan dengan adanya acara Creative Fun Walk Bali Digital Festival 2023, yang berlangsung di Taman Bung Karno, Tabanan, pada hari Minggu, tanggal 28 Mei 2023 mulai pukul 05.00 sampai dengan 10.16 Wita, Polres Tabanan melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan tersebut dengan menugaskan personil dari semua satuan fungsi Polres Tabanan dan Polsek Tabanan.

Kegiatan dihadiri oleh Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster, M.M., Ketua DPRD Provinsi Bali, Nyoman Adi Wiryatama, S.Sos,M.Si., Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M, Ketua DPRD Kabupaten Tabanan I Made Dirga, S.Sos dan pejabat lainnya baik dari Pemda Tabanan maupun dari instansi yang ada di Kabupaten Tabanan. Dengan jumlah peserta kurang lebih 50 ribu orang. Kegiatan diisi dengan melaksanakan jalan santai sepanjang 2,1 Km oleh peserta Creative Fun Walk Bali Digital Festival 2023 yaitu Start di Taman Bung Karno – Jl. Gunung Agung – Jl. Gunung Semeru – Jl. Gajah Mada – Jl. Cendrawasih – Jl. Merak – Jl. Gung Agung kembali Finish di Taman Bung Karno. Dalam acara tersebut juga ditampilkan berbagai jenis budaya yang ada di Kabupaten Tabanan dan kuliner serta bidang pelayanan masyarakat yang berlokasi di Gedung Kesenian I Ketut Maria.

Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H.,S.I.K., M.H., mengatakan bahwa “pengamanan yang dilakukan oleh Polres Tabanan dengan menugaskan semua fungsi Opsnal Polres Tabanan, Satuan Samapta, Lalu lintas, Binmas, Reskrim, Intelkam dan Polsek Tabanan, semua personil telah memiliki peran masing-masing untuk melakukan pengamanan kegiatan ini, dari pengaturan arus lalu lintas yang menuju ke Kota Tabanan maupun pengamanan parkir kendaraan dari perserta,”kata Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan juga menjelaskan bahwa “pengamanan ini juga dilakukan berkolaborasi dengan Kodim 1619 Tabanan sebagai wujud soliditas dan sinergisitas TNI-POLRI di Tabanan tetap kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk kondusifitas wilayah. Demikian juga dalam pengamanan ini Polres Tabanan selalu bersinergi dengan Dinas Perhubungan, Satpol PP dan instansi terkait lainnya,” ungkap Kapolres Tabanan.

Sementara hal senada juga disampaikan oleh Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf. Riza Taufiq Hasan, S.I.P., bahwa “Kodim 1619 Tabanan tetap kompak dan solid bersama Polres Tabanan dalam melakukan pengamanan apapun bentuk kegiatannya. Kami TNI-POLRI selalu siap mengamankan kegiatan kemasyarakatan di Kabupaten Tabanan. Mari kita jaga Tabanan ini agar tetap kondusif,” ujar Dandim 1619 Tabanan. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/RedHumas Polres Tabanan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.