Kapolres Sampaikan Bhabinkamtibmas Sebagai Ujung Tombak Polri Dalam Mewujudkan Kamtibmas

IMG 20230103 WA0026 2

GERAKNEWS.COM || KOTA MADIUN – Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono.,SH., SIK., MH didampingi Wakapolres, memberikan pengarahan kepada Kanit Binmas dan seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Madiun Kota Polda Jatim bertempat di Gedung Sunaryo, Jalan Kompol Sunaryo Nomor 17 Kota Madiun, Selasa (3/1/2023).

Acara ini merupakan kegiatan fungsi Binmas Polres Madiun Kota dalam rangka pengarahan dan evaluasi personel bhabinkamtibmas di awal Tahun 2023.

Kapolres mengatakan, “Peran bhabinkantibmas sangat penting dan strategis sebagai ujung tombak Polri dalam mewujudkan kamtibmas dan deteksi dini konflik yang terjadi ditengah – tengah masyarakat.

Kemudian lakukan tatap muka serta menggali seluruh informasi sekecil apapun di masing-masing desa binaan harus lebih aktif dilaksanakan.

Selanjutnya Kapolres membuka sesi tanya jawab kepada personel Bhabinkamtibmas maupun Kanit Binmas Polsek Jajaran, kapolres berpesan jangan sungkan untuk bertanya sampaikan permasalahan sekecil apapun, “tutur Suryono.IMG 20230103 WA0408

Tetap berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, tampilkan performan yang humanis, laksanakan tugas sebaik baiknya dan dengan ikhlas, “harapnya.

Terakhir Kapolres mengharapkan dengan kegiatan ini  dapat lebih memotivasi seluruh jajaran  bhabinkamtibmas agar semakin eksis dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, “tandasnya.

Jelang pemilukada para bhahinkamtibmas harus tetap netral serta menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah binaannya masing-masing,” pungkas Tetap selalu menjaga prokes 6 M. (Hary/Red-Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.