Kapolres Nganjuk Beri Penghargaan 9 Anggotanya Berprestasi

IMG 20230606 WA0007

GERAKNEWS.COM || NGANJUK – Kapolres Nganjuk Kapolres AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi pada fungsi SatIntelkam, Bhabinkamtibmas dan operator KP2 dalam upacara di lapangan Apel Polres Nganjuk, Senin (05/06/23).

Dalam amanatnya AKBP Muhammad mengungkapkan pentingnya dedikasi dan loyalitas yang tinggi dari semua anggota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Peran aktif anggota dalam pelaksanaan program unggulan seperti Sokoguru serta Bhabinkamtibmas sebagai problem solver pada desa binaannya berdampak signifikan terhadap stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata AKBP Muhammad.

Ia menambahkan tentunya Reward and Punishment sangatlah penting dalam sebuah organisasi sebagai sebuah acuan kepada anggota untuk lebih meningkatkan profesionalisme dan menaikkan standar pelayanan baik dari segi operasional maupun pembinaan.

“Jadikan penghargaan ini sebagai momentum untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dengan penuh keikhlasan, semoga apa yang kita kerjakan dengan ikhlas selalu bernilai ibadah disisi Alloh SWT,” pungkas AKBP Muhammad. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Agus.S/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.