Kapolres Malang Dampingi Kakek Berusia 69 Tahun yang Semangat Ikuti Vaksinasi Booster

IMG 20220421 WA0329

MALANG KAB, GERAKNEWS.COM-POLRES MALANG – Misdi (69), seorang kakek asal Jalan Sumedang, Kepanjen ini nampak begitu semangat mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Malang yang ada di Masjid Baiturrahman, Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (21/4/2022).

Diketahui jika awalnya gerai vaksinasi ini didirikan dengan tujuan untuk melayani masyarakat yang melaksanakan vaksinasi setelah sholat tarawih.IMG 20220421 WA0333

Namun dalam pelaksanaannya, saat siang hari pun juga cukup banyak peminatnya.

“Kita bekerja sama dengan pengurus untuk melayani para jamaah yang ingin vaksinasi setelah sholat tarawih,” ucap Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat, (21/4).

Dalam peninjauannya kali ini, AKBP Ferli menjumpai Misdi yang sedang duduk diantrian.

“Ini adalah bukti jika vaksin itu aman. Kakek (Misdi) yang usianya hampir 70 tahun begitu semangat antri demi mendapatkan vaksinasi booster,” jelasnya.

Lebih lanjut ditambahkan, bahwa gerai vaksinasi presisi Polres Malang ini juga melayani masyarakat yang akan vaksin saat siang hari.IMG 20220421 WA0330

“Jadi untuk saat ini gerai kami buka mulai pukul 8 pagi, hingga 9 malam,” sebutnya.

Ferli menambahkan dengan program sejuta vaksinasi, berdasarkan kerjasama PWNU, Polri dan Kemenag RI. Pihaknya mengajak seluruh masyarakat turut mensukseskan kegiatan tersebut.

“Sebelum lebaran harapan kami capaian vaksinasi dapat maksimal. Agar saat lebaran nanti kekebalan imun masyarakat jauh lebih baik, sehingga laju Covid-19 dapat dikendalikan,” pungkasnya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 5 M. (Hary/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.