Kapolres Klungkung Sembahyang di Pura Padmasana Polsek Banjarangkan

IMG 20221010 WA0141

GERAKNEWS.COM || KLUNGKUNG-Polda Bali – Polres Klungkung Kapolres Klungkung, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. mengunjungi Polsek Banjarangkan, Senin (10/10) pukul 08.00 Kunjungan tersebut serangkaian dengan piodalan di Pura Padmasana Polsek Banjarangkan, yang bertepatan dengan hari Punamaning Kapat.

Dalam kunjungannya, Kapolres diterima langsung oleh Kapolsek Banjarangkan AKP I Wayan Sujana, S.H., M.M. bersama keluarga besar Polsek Banjarangkan. Mereka sembahyang bersama di Pura Padmasana Polsek Banjarangkan.
”Ini sebagai wujud bhakti dan syukur atas karunia Ida Sang Hyang Widi Wasa, Tuhan Yang Maha Esa atas karunia-Nya, sehingga kita semua bisa mengabdikan diri kepada nusa bangsa sesuai tugas dan kewajiban masing-masing,” kata Kapolres.IMG 20221010 WA0144

Menurut Kapolres, persembahyangan tersebut juga sebagai momentum memohon perlindungan dan petunjuk Beliau yang beristana di Pura Padmasana Polsek Banjarangkan yang bertepatan hari pujawali-Nya. ”Agar kita ke depannya bisa lebih baik dalam menjalankan tugas tugas dan senantiasa berharap diberikan bimbingan-Nya, dan kamtibmas Kabupaten Klungkung tetap kondusif,” tandasnya. Selain Pioldalan di Polsek Banjarangkan, terdapat pula Piodalan di Padmasana Polsek Klungkung. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Team/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.