Kapolres Klungkung Berikan Motivasi “Frugal living” Kepada Seluruh Anggota Saat Apel Jam Pimpinan

IMG 20220926 WA0173

GERAKNEWS.COM || KLUNGKUNG-Polda Bali-Polres Klungkung, Apel Pagi merupakan kewajiban anggota Polri karena sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi. Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

Kegiatan Apel Jam Pimpinan pagi ini, langsung diambil oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,S.H., dan diikuti Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M., Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, Perwira ,ASN dan Personil Polres Klungkung bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa . Senin, (26/9/2022).

Dalam kesempatan Apel Jam Pimpinan ini Kapolres Klungkung menyampaikan beberapa poin penekanan kepada seluruh anggota Polres Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,S.H., menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota polres Klungkung yang telah melaksanakan tugas dengan baik salama 1 Minggu ke belakang sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung tetap dalam keadaan aman dan kondusif.IMG 20220926 WA0172

Disamping itu juga Kapolres Klungkung memberikan motivasi kepada seluruh anggota yang pertama untuk selalu memiliki mindset/ berpikir yang baik dalam kehidupan kita sehari-hari dan juga saat melaksanakan tugas- tugas kepolisian dengan tetap melayani masyarakat dengan humanis, yang kedua Frugal living/ hidup hemat dimana kita sebagai anggota polri ini harus bisa hidup dengan sederhana dan tidak boleh hidup dengan gaya hedonisme, ketiga kita sebagai anggota polri dimana penghasilan kita ini sudah ditentukan oleh Negara jadinya kita harus bisa memiliki investasi untuk menunjang di hari tua, ke empat kita harus menjaga dan memelihara kesehatan dengan rutin melaksanakan olahraga mandiri karena itu adalah proteksi kita di bidang kesehatan selain memiliki asuransi kesehatan untuk bekal kesehatan kita.

Kapolres juga menegaskan kepada anggota Polres Klungkung untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak institusi dan merugikan diri sendiri maupun keluarga. Imbuhnya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Team/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.