Kapolres Kediri Pimpin Upacara Peringatan HUT Satpam Ke-42

IMG 20230130 WA0357

GERAKNEWS.COM || KEDIRI – Memorandum Hari ulang tahun satuan pengamanan (Satpam) yang jatuh pada tanggal 30 Desember tiap tahunnya, dirayakan oleh Polres Kediri Polda Jatim dengan menggelar upacara peringatan dan prosesi tumpengan.

Dilaksanakan pada Senin (30/1/2023) pukul 08.00 WIB dengan Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, SIK yang bertindak sebagai inspektur upacara peringatan HUT Satpam ke-42 tahun 2022 tersebut.

Wakapolres Kediri Kompol Hendry Ibnu Indarto, SH SIK MSi, pejabat utama (PJU), dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran hadir mendampingi Kapolres.

Ratusan Satpam jajaran Kabupaten Kediri memadati lapangan Apel Mapolres Kediri.

Turut meramaikan Kepala badan usaha jasa keamanan (BUJP) Kabupaten Kediri, Koordinator Satpam instansi pemerintah, perwakilan perusahaan dan perbankan se-wilayah Kabupaten Kediri, anggota sentra komunikasi (senkom) serta anggota Pramuka Saka Bhayangkara.

Tak seperti biasanya, pelaksanaan upacara diselingi dengan pembacaan janji-janji Satpam. Alunan syahdu musik Andika Bhayangkari ikut serta memeriahkan kegiatan.IMG 20230130 WA0356

Kapolres mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh Satpam atas dedikasi dan kerja kerasnya dimanapun mereka bertugas. Kedepannya, Ia berharap Satpam semakin optimal dalam melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat secara swakarsa.

“Semoga sinergitas Polri, instansi-instansi terkait, perusahaan, BUJP dan satuan pengamanan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Kediri terus meningkat setiap harinya,” ucap Agung saat menyampaikan amanat diatas podium.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan ditutup dengan sesi foto bersama. Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan khidmat dan penuh suka cita. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Moza/Agus.S-Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.