Kapolres Kediri Kota Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

IMG 20231202 WA0163

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si

GERAKNEWS.COM || KEDIRI KOTA – Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. memimpin Upacara Korp Raport kenaikan pangkat Perwira Pengabdian, Sabtu (03/12/23).

Kegiatan ini dihadiri oleh Waka Polres Kediri Kota, PJU Polres Kediri Kota, para Kapolsek jajaran Polres Kediri Kota, para Perwira Polres Kediri Kota, Personel Polri dan ASN Polri Polres Kediri Kota.

Adapun Personel Polres Kediri Kota yang Korp Raport Perwira Pengabdian dari Kompol ke AKBP adalah AKBP Slamet Pujiono, S.H. jabatan Kabag Log Polres Kediri Kota.

Dalam sambutannya Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. menyampaikan, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas asung kerta wara nugraha-Nya pagi ini kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga dapat melaksanakan upacara korps rapor kenaikan pangkat perwira pengabdian TMT 1 Desember 2023 Polres Kediri Kota.

Lebih lanjut kata Kapolres, kenaikan pangkat perwira pengabdian ini bukanlah merupakan hadiah atau hak dari setiap personel Polri yang dapat diterima secara otomatis, melainkan pemberian reward berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari institusi Polri kepada personel Polri atas pengabdian dan jasa-jasanya dalam melaksanakan tugas secara terus-menerus tanpa cacat dan tercela sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya selama berdinas, diberikan selama tiga bulan sebelum yang bersangkutan memasuki purnabakti, mempunyai akibat administrasi penuh serta peningkatan gaji untuk kesejahteraan bagi keluarga.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku pimpinan berserta segenap staf Polres Kediri Kota mengucapkan selamat atas diraihnya kenaikan pangkat perwira pengabdian kepada personel Polri Polres Kediri Kota.

“Saya berharap kepada Bapak Slamet Pujiono dengan diraihnya pangkat perwira pangkat pengabdian ini dapat menjadi dorongan semangat dan motivasi untuk mencapai prestasi dan inovasi dalam melaksanakan tugas selama tiga bulan kedepan sebelum memasuki masa purnabakti,” pungkasnya.

“Demikian amanat saya ini, sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapatkan kenaikan pangkat perwira pengabdian semoga tuhan yang maha esa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada kita semua dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.

Jurnalis: Su’ud/Hamzah
Narasumber: Humas Polres Kota Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.