Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, Pimpin Langsung Sertijab dan Mutasi Jabatan

IMG 20230105 WA0339

GERAKNEWS.COM || KEDIRI KAB –Polres Kediri melakukan mutasi jabatan dengan mengganti dua pejabat utama dan empat Kapolsek. Penggantian itu dilakukan melalui upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin Kapolres AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, Kamis di lapangan Indoor, (5/1/2023).

Adapun dua pejabat utama yang diganti yakni Kabag Ops dan Kasat Samapta. Sementara posisi Kapolsek adalah Kapolsek Pagu, Kapolsek Papar, Kapolsek Ngancar dan Kapolsek Kandat.

Kabag Ops Polres Kediri yang sebelumnya dijabat Kompol Mansur kini diisi Kompol Riko Saksono. Kompol Riko Saksono sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Kediri.

Sementara, Kompol Mansur menduduki jabatan baru di Analisis Kebijakan Pertama BagRen Polres Kediri. Jabatan Kasat Samapta diduduki AKP Agus Sudarjanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pagu.IMG 20230105 WA0333

Kapolsek Pagu dijabat AKP Suharsono. AKP Suharsono sebelumnya menjabat Kasi Hukum Polres Kediri. Sedangkan Kapolsek Ngancar yang sebelumnya dijabat AKP Priyo Eko Haryono kini dijabat oleh AKP Chardi Kukuh Wicaksono.

AKP Chardi Kukuh Wicaksono sebelumnya menjabat Kapolsek Ngancar. Sementara itu AKP Priyo Eko Haryono pindah menduduki jabatan Kasubbag Faskon BagLog Polres Kediri.

Untuk jabatan Kapolsek Papar dijabat oleh Iptu Mulyono yang sebelumnya menjabat di Kasi Tik Polres Kediri. Sementara pengukuhan jabatan Kapolsek Kandat dijabat Iptu Rudi Widianto.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, mengucapkan selamat kepada Perwira yang menduduki jabatan baru.

“Saya ucapkan selamat kepada Perwira yang menjabat jabatan baru. Kepada Perwira yang menduduki jabatan baru,”ucap AKBP Agung S.I.K.

Lebih lanjut mengungkapkan Kapolres Kediri, kepada pejabat baru untuk meningkatkan patroli agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan dan beradaptasi serta membuat terobosan baru untuk meningkatkan citra Polri kepada masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”ungkap AKBP Agung. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Moza/Agus.S-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.