Kapolres Karangasem Beserta Staff dan Jajaran Mengucapkan Dirgahayu POM TNI 2023

IMG 20230511 WA0037

GERAKNEWS.COM || Polda Bali – Polres Karangasem, Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., beserta Staff dan Jajaran mengucapkan Dirgahayu POM TNI, ucapan hari POM TNI merupakan bentuk penghargaan atas jasa dan tanggung jawab Polisi Militer. POM TNI sangat berjasa dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa Indonesia. Kamis (11/5/2023).

Besarnya tanggung jawab yang diemban oleh POM TNI tentunya tidak dapat digantikan oleh kata-kata. Namun ucapan Hari POM TNI 2023, dapat memberi suntikan semangat para Polisi Militer dalam menjalankan tugasnya.

Tugas POM TNI dijelaskan dalam buku Peradilan Militer Indonesia yang disusun oleh Budi Pramono (2020:225). Berdasarkan buku tersebut, penyelenggara tugas dan fungsi kepolisian militer TNI dilaksanakan oleh POM TNI.

Kapolres Karangasem mengungkapkan “saya mewakili seluruh personil staff dan jajaran Polres Karangasem mengucapkan selamat hari POM TNI 11 Mei, Semoga tetap semangat dalam menjalankan tugas mulia untuk melindungi rakyat Indonesia. Jaya selalu Polisi Militer Indonesia, terima kasih Polisi Militer”, ungkap AKBP Ricko.

Tujuan peringatan Hari POM TNI adalah untuk menghargai jasa-jasa Polisi Militer dalam menjaga keutuhan bangsa. Ucapan Hari POM TNI menjadi bentuk apresiasi yang dapat diberikan sebagai warga negara. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.