Kapolres Karangasem Anjangsana Menjenguk Personil Yang Sakit Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke- 77

IMG 20230616 WA0292

GERAKNEWS.COM || KARANGASEM BALI – Polda Bali – Polres Karangasem, Sebagai rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke-77, pada hari Jumat (16/6/2023), Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., Wakapolres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani., S.I.K., S.Psi, Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem Ny. Eisha Ricko Taruna beserta para PJU Polres Karangasem, Bhayangkari Cabang Karangasem dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Padangkerta melaksanakan anjangsana di rumah personil Polsek Karangasem AIPTU I Made Ngurah Astawa, yang beralamat di Perumnas Paye, Jln. Anggrek Raya, Lingkungan Kertasari, Kel. Padangkerta, Kec./Kab. Karangasem yang bersangkutan dijenguk Kapolres karena mengalami sakit Struk.

Kapolres Karangasem pada kunjungan anjangsana tersebut menyampaikan bahwa “kunjungan ini dimaksudkan adalah dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-77 serta bertujuan untuk memberikan motivasi serta semangat kepada personil yang mengalami sakit”, ungkap AKBP Ricko.

“Kami dan keluarga besar Polres Karangasem mendoakan agar anggota yang mengalami sakit cepat sembuh. Tetap semangat dan berdoa, tidak ada yang tidak mungkin kalau sudah Tuhan menghendaki pasti akan sembuh”, ujar Kapolres Karangase.

“Gelorakan terus semangat dan doa dalam hati sanubari setiap saat sehingga tubuh kita termotivasi menggapai kesembuhan. Jangan pernah lelah dan putus asa untuk berdoa,” tegas Kapolres Karangasem.

Dari pihak personil yang dikunjungi dan keluarganya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Karangasem dan jajarannya yang telah berkenan berkunjung dan memberikan motivasi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Karangasem memberikan bingkisan kepada personil yang mengalami sakit untuk meringankan beban dari personil yang sedang sakit. (Hary/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.