Kapolres Gianyar Pimpin Apel Pengecekan Sarana dan Prasarana Penanganan Bencana Alam

IMG 20221010 WA0106

GERAKNEWS.COM || GIANYAR- Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana SIK.,MH didampingi Wakapolres Kompol Marzel Doni SIK.,MH memimpin apel pengecekan sarana dan prasarana penanganan bencana alam di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Senin ( 10/10/22).

Dalam sambutanmya Kapolres Gianyar menyampaikan pagi ini kita melaksanakan apel kesiapan dalam rangka penanganan penanggulangan bencana alam yang ada di wilayah Kabupaten Gianyar kita harus bergabung dengan instansi terkait “ apabila terjadi bencana alam di wilayahnya para Kapolsek agar langsung turun ke Lapangan bersama masyarakat dan instansi terkait agar saling bersinergi,” Jelasnya.

“Kapanpun dan di manapun kita harus siap yang namanya musibah tidak bisa kita rencanakan kapanpun bisa terjadi” tegasnya.IMG 20221010 WA0105

Dan diakhir sambutannya Kapolres mengajak kita berdoa sama-sama mudah- mudahan tidak ada musibah maupun bencana alam yang fatal terjadi di wilayah Kabupaten Gianyar “ tutup AKBP I Made Bayu Sutha Sartana.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Gianyar langsung melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang disiapkan sebagai antisipasi bencana alam di wilayah Kabupaten Gianyar sekaligus pengecekan kesiapan personil yang akan terlibat dalam penanganan bencana.

Kegiatan apel pengecekan sarana dan prasarana penanganan bencana alam dihadiri oleh Pejabat Utama, Para Kapolsek jajaran Polres Gianyar dan diikuti seluruh personil Polres Gianyar. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Team/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.