Kapolres Cek Ruang Tahanan, CCTV dan Kondisi Tahanan, Pastikan Semua Aman

IMG 20230102 WA0015

GERAKNEWS.COM || KOTA MADIUN – Seusai apel pagi Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. didampingi oleh Waka Polres Madiun Kota, Kasat Tahti, Kasi Propam, Kasiwas dan Kasihumas melaksanakan pengecekan ruang tahanan untuk memastikan kondisinya aman, Senin, (2/1/2023).

Kapolres AKBP Suryono juga melakukan pengecekan terhadap ruang tahanan, kondisi CCTV serta kebersihan dan keadaan fisik bangunan atau ruang tahanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu Kapolres juga
mengecek kesiapsiagaan petugas jaga tahanan dan berinteraksi langsung dengan para tahanan, menanyakan tentang keadaan kesehatan dan kendala dalam ruang tahanan.IMG 20230102 WA0224

“Petugas jaga agar tetap meningkatkan kewaspadaan, terutama pada jam-jam rawan, lakukan kontrol keberadaan tahanan setiap saat,” kata AKBP Suryono.

Lebih lanjut Kapolres AKBP Suryono menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap saat sebagai sarana kontrol terhadap petugas yang sedang melaksanakan jaga tahanan. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Red-Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.