Kapolres Blitar Pimpin Acara Olahraga Bersama TNI-POLRI Sinergitas Menjaga Keamanan Negara di Tahun Politik 2024

IMG 20230519 WA0280

GERAKNEWS.COM || BLITAR –Polres Blitar Polda Jatim – Polres Blitar menggelar acara olahraga bersama TNI-POLRI yang dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. Acara ini menjadi momen penting bagi TNI-POLRI dalam memperkuat sinergi untuk menjaga kondusifitas keamanan negara dalam menghadapi tahun politik 2024. Jum’at (19/05/23).

Pagi itu, lapangan apel Polres Blitar dipenuhi semangat dan kegembiraan. Puluhan personel dari TNI-POLRI berkumpul dalam semangat kebersamaan untuk mengikuti rangkaian kegiatan olahraga. Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. bersama Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan betapa pentingnya olahraga bersama dalam meningkatkan sinergitas antara TNI-POLRI.

Dalam sambutannya, Kapoles Blitar, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K, menegaskan bahwa melalui kegiatan olahraga bersama ini, mereka ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-POLRI hadir sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban negara. “Dalam mengawal tahun politik 2024, kita perlu memperkuat sinergitas antara TNI-POLRI. Olahraga bersama ini menjadi sarana untuk membangun kebersamaan, kepercayaan, dan komunikasi yang baik antara kami,” ungkapnya.

Kegiatan olahraga bersama ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara TNI-POLRI dengan masyarakat. Setiap peserta dan penonton dapat berinteraksi langsung dengan personel TNI-POLRI, mengenal mereka sebagai sosok yang terdekat dalam menjaga keamanan daerah tersebut. Hal ini diharapkan dapat membangun kepercayaan masyarakat terhadap TNI-POLRI. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (JK/Agus.S-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.