Daerah  

Kapolres Bener Meriah bersama Forkopimda panen raya di kebun ketahanan pangan binaan Bhabinkamtibmas

IMG 20221130 WA0057

 

GERAKNEWS.COM // ACEH

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K bersama Forkopimda Bener Meriah melakukan panen raya tomat di kebun ketahanan pangan binaan Bhabinkamtibmas Polres Bener Meriah, Kampung Reje Guru Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, Rabu (30/11).

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka wujudkan Ketahanan Pangan Nasional sesuai instruksi Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo untuk mengoptimalkan lahan-lahan tidur untuk ditanami dengan berbagai tanaman pangan.

Dalam sambutannya Kapolres Bener Meriah menyampaikan Penen raya tersebut merupakan salah satu keberhasilan dan kerja sama yang baik antara Polri, perintah daerah, TNI dan kelompok tani.

“Saya menyambut baik dan turut gembira dengan diselenggarakannya panen raya tomat ini, dan saya mengucapkan selamat kepada kelompok tani Kampung Reje Guru yang telah berhasil mengolah lahan tomat, sehingga mencapai panen seperti sekarang ini” kata Indra Novianto

“Patut kita apresiasi bersama karena Bhabinkamtibmas dan kelompok tani telah berkontribusi nyata terhadap upaya peningkatan produktivitas tomat di Kabupaten Bener Meriah” Ucapnya

Kemudian Kapolres berharap, semoga usaha yang dilakukan oleh kelompok tani Kampung Reje Guru kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah ini selalu sukses dan lebih maju, sehingga lebih meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan petani.

Turut hadir dalam acara panen raya tomat tersebut, PJ Bupati Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah, Dandim 0119 Bener Meriah, Akapolres dan pejabat utama Polres Bener Meriah, kepala dinas pertanian Kabupaten Bener Meriah, Forkopimcam dan para Reje se kecamatan Bukit dan kelompok tani Kampung Reje Guru.

Penulis: Rahman DelungEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.