Kapolda Jatim Tanda Tangani Prasasti dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung TS Polres Madiun

IMG 20230808 WA0333

GERAKNEWS.COM || MADIUN – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Toni Harmanto,M.H kembali melaksanakan kunjungan kerja ( kunker ) ke Polres Madiun, Selasa (8/8).

Didampingi sejumlah pejabat utama Polda Jatim, Irjen Toni Harmanto disambut oleh Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo bersama Forkopimda Kabupaten Madiun di Mapolres Madiun dengan iringan Hadrah Polres Madiun.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jawa Timur memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh Perwira Polres Madiun dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, khususnya dalam menghadapi tahun politik Pemilu 2024 di wilayah Jawa Timur.

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo mengatakan kunjungan Kapolda Jawa Timur kali ini dalam rangka penandatanganan prasasti dan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Tantya Sudhirajati.

Diketahui nama ‘Tantya Sudhirajati’ sendiri diambil dari nama angkatan Kapolres Madiun yang merupakan Alumni Akpol tahun 2003.

AKBP Anton Prasetyo menjelaskan gedung yang akan dibangun nantinya akan digunakan sebagai tempat rapat anggota Polres Madiun maupun sebagai tempat pimpinan memberikan arahan kepada anggota.

“Gedung ini nantinya sebagai tempat rapat dan koordinasi serta untuk pimpinan memberikan arahan kepada anggota,”tutup AKBP Anton.

Jurnalis: Hary/Red
Editor: Harijono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.