Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya Pantau Pospam dan Posyan Ops Ketupat Semeru 2023 di Mengkreng

IMG 20230421 WA0098

Geraknews.com//Kediri. Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Toni Harmanto bersama Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M.A. memantau langsung arus lalu lintas di Simpang Tiga Mengkreng Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri, Jumat (21/4/2023).

“Untuk saat ini arus lalulintas masih ramai lancar belum menunjukkan kenaikan yang signifikan,”tutur Irjen Pol Drs. Toni Harmanto.

Kapolda Jatim mengungkapkan pada tahun ini untuk pemudik memang ada peningkatan kendaraan baik yang datang maupun keluar.

Oleh karena itu, dengan adanya penambahan tersebut sehingga harus ada upaya-upaya yang lebih masif untuk mengantisipasi kemacetan.

“Secara umum, arus lalu lintas sudah melandai karena puncaknya ada di beberapa pelabuhan dan terminal yang ada di wilayah Jawa Timur,”ungkap Kapolda Jatim.

“Kita juga sudah melihat kesiapan dari Polres Kediri di simpang tiga Mengkreng dalam pengamanan arus lalu lintas,”imbuhnya.

Sementara Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf menjelaskan, arus mudik saat ini masih berjalan dengan lancar dan anggota masih semangat dalam melaksanakan tugasnya.

“Hal ini dikarenakan anggota dari TNI Polri maupun semua skateholder terkait masih terpelihara dengan baik,”jelas Mayjen TNI Farid Makruf.

Adapun, kunjungan tersebut menjadi prioritas karena jalur Mengkreng merupakan penghubung tiga wilayah yakni Kediri, Jombang, dan Nganjuk.

Penulis: NNEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.