Daerah  

Kadis Dukcapil Kabupaten Nias Hadiri Perayaan Natal, Berikut Pesannya

IMG 20230131 WA0014

 

GERAKNEWS.COM//NIAS//29/01/2023

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias, Tehesokhi Hulu hadiri perayaan Natal Tabernakel Fellowship GPT se-Kepulauan Nias di GPT Kristus Umbu Gunungsitoli, Minggu (29/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Nias yang diwakili Kadis Dukcapil Kabupaten Nias itu mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2023.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias, saya mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023. Pada kesempatan ini saya mengajak kita semua untuk lebih mempererat kebersamaan dan meningkatkan keimanan kepada Tuhan,” ucap Tehesokhi.

Dalam kesempatan tersebut, ia menambahkan, pemerintah daerah dan jemaat gereja harus dapat berkolaborasi.

“Kepada semua jemaat, saya harapkan untuk tetap mendukung dan mensukseskan program pemerintah. Mari mengurus dan mendapatkan dokumen kependudukan karena gereja juga butuh jemaat yang status kependudukannya jelas. Kami siap melayani, tidak perlu melalui calo,” tuturnya.

Diakhir sambutannya, Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Nias itu berpesan kepada para jemaat untuk tidak melakukan tindakan yang dapat merusak generasi bangsa.

“Hindari hal-hal negatif seperti konsumsi narkoba, meminum minuman keras, pergaulan bebas dan lainnya yang bisa merusak hidup kita maupun generasi yang akan datang,” imbuhnya.

 

Penulis: DoniEditor: Dul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.