Jum’at Curhat Polres Jombang, Forum HRD Berharap Silaturahmi Dapat Berjalan Terus Menerus

IMG 20230623 WA0309

GERAKNEWS.COM || JOMBANG – Program Jumat Curhat terus rutin dijalankan oleh Polres Jombang sejak dilaunching beberapa bulan lalu. Kali ini program Jumat curhat Polres Jombang bersama HRD (Human Resource Development) Perusahaan se kabupaten Jombang.

Dalam kesempatan ini program Jum’at Curhat dihadiri langsung Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi, Kasat intelkam AKP Budi Santosa, Ketua Forum HRD Suparto bersama 42 anggotanya.

Kapolres Jombang mengatakan program Jumat Curhat rutin dilaksanakan di wilayah kabupaten Jombang, tujuannya agar masyarakat semakin dekat dengan Polri dan bisa tanya jawab seputar permasalahan dan hukum.

“Jadi setiap hari Jumat kita menerima curhatan masyarakat, kita tampung lalu didiskusikan untuk mencari solusinya. Jumat Curhat ini merupakan program dari Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo,” kata Kapolres, Jumat (23/6/2023).

Pada pelaksanaan program Jumat Curhat yang digelar di Ruang JCC Polres Jombang Jl. KH. Wahid Hasyim, Kapolres Jombang menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran HRD Jombang yang selama ini telah menjalin kerja sama dengan Polres Jombang.

“Polres Jombang sangat terbuka dan ingin berkolaborasi dengan perusahaan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang nyaman dan kondusif, disampaikan juga penekanan dari Bapak Kapolda Jawa Timur, apabila ada permasalahan diperusahaan, agar disampaikan sehingga tidak terjadi unjuk rasa,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres mengajak para HRD perusahaan yang ada di Jombang untuk ikut mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif, yakni dengan ikut memberikan informasi kepada Polri dan juga mendukung program pembangunan pemerintah Kabupaten Jombang.

“Perusahaan dan Polisi saling membutuhkan, dengan kegiatan pertemuan dan menjalin sinergitas bersama ini diharapkan dapat memperkuat sinergitas, kerja sama, silaturahmi dengan perusahaan sebagai mitra Polri,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Forum HRD Jombang Suparto mengatakan dengan pertemuan dan menjalin sinergitas bersama diharapkan apapun permasalahan yang terjadi kedepannya dapat di sikapi bersama dengan baik.

“Perusahaan berharap kegiatan silaturahmi kedepannya dapat dilaksanakan secara terus menerus sehingga apabila ada permasalahan dalam perusahaan akan langsung disampaikan kepada Polres Jombang guna mencegah terjadinya Unjuk Rasa,” ujarnya. (Hary/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.