Jumat Curhat Di Desa Ponggok, Dihadirin Kapolres Blitar Kota Ajak Masyarakat Andil dalam Harkamtibmas

IMG 20230805 WA0082

GERAKNEWS.COM || BLITAR KOTA – Sejak resmi menjabat sebagai Kapolres Blitar Kota, untuk kedua kalinya AKBP Danang Setiyo P.S S.H S.I.K menghadiri kegiatan Jumat Curhat Polres Blitar Kota, Jumat (4/8/2023).

Pada kegiatan yang digelar di Desa Ponggok Kabupaten Blitar itu, AKBP Danang mengajak seluruh lapisan masyarakat turut andil dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

“Mengingat Rasio Polisi saat ini belum ideal sehingga masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan tugas dan kami meminta partisipasi masyarakat dalam menjaga Harkamtihmas, jadi sewajarnya seluruh elemen ikut andil apalagi momen menjelang Pemilu 2024 masyarakat jangan mudah terprovokasi,” kata AKBP Danang Setiyo

Jumat Curhat yang merupakan agenda rutin jajaran Polres Blitar Kota dihadiri oleh jajaran Polres Blitar Kota dan berbagai elemen masyarakat.

Bebagai permasalahan disampaikan kepada AKBP Danang Setiyo selaku Kapolres Blitar Kota.

Masyarakat yang hadir tampak antusias sembari melaksanakan tanya jawab.

Warga yang hadir tak sungkan sungkan menyampaikan unek-unek tentang permasalahan di sekitar serta masukan mereka kepada Kapolres Blitar Kota.

“Harapan kita dari Polri, masyarakat seperti ini saat menyampaikan permasalahan. Tidak perlu ragu, karena Polri selalu siap dan ada saat masyarakat membutuhkan,” kata AKBP Danang

Aan, satu di antara warga yang hadir, menyampaikan kondisi jalan raya di Ponggok yang minim rambu dan penerangan sehingga banyak laka lantas dan langsung dijawab oleh Kapolres Blitar Kota terkait rambu dan penerangan akan dibantu koordinasi dengan pemda dan dishub untuk pemasangannya.

Lain halnya dengan Hartoyo salah satu warga Ponggok juga yang hadir sangat mengapresiasi kegiatan jum at curhat seperti ini dan agar dilakukan secara berkesinambungan.

Menurutnya, Polres bisa langsung menerima aspirasi dari warganya tanpa ada sekat.

“Terimakasih Polres Blitar Kota sudah melaksanakan program jum ar curhat seperti ini di Desa kami dan Alhamdulillah Pak Kapolres sudah langsung merespon baik saran masukan dari kami,” kata Hartoyo.

Jurnalis: Hary/Red
Editor: Harijono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.