Jum’at Berkah, Polres Kediri Beserta Jajaran Kembali Bagikan Nasi Bungkus

IMG 20221125 WA0311

GERAKNEWS.COM || KEDIRI –Jum’at (25/11), Polres Kediri beserta Polsek jajaran kembali menggelar giat rutin bertajuk Jum’at Berkah dengan membagikan nasi bungkus secara gratis kepada masyarakat di wilayah hukum masing-masing.

Salah satunya di pinggiran jalan raya depan Mapolres Kediri, tepatnya di Jalan PB Sudirman Kecamatan Pare. Anggota membagikan ratusan nasi bungkus kepada para pengendara yang melintas dan warga yang berada di sekitar lokasi.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan sumbangsih Polri terhadap sesama sekaligus dimanfaatkan sebagai sarana penyampaian pesan-pesan tertib berlalu lintas, seperti yang diungkapkan oleh Kasatlantas Polres Kediri ditengah pelaksanaan Jumat Berkah.

“Ini bukan hanya untuk berbagi kepada sesama, tapi juga untuk mendekatkan diri pada masyarakat. Dimana kita menyampaikan beberapa himbauan prokes (protokol kesehatan) dan tertib berlalu lintas, tujuannya ya untuk keselamatan mereka sendiri supaya tidak merugikan orang disekitarnya,” ucap AKP Firdaus Canggih, SIK.IMG 20221125 WA0303

Kegiatan ini, sambungnya, juga sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki yang telah diterima selama ini. Sebab dana yang dipergunakan dalam pelaksanaannya murni hasil sedekah anggota tiap minggunya.

Harapannya melalui giat tersebut mampu memupuk empati dan simpati anggota serta menjadi ladang amal ibadah dihari Jum’at yang penuh berkah.

Menanggapi hal itu, masyarakat mengapresiasi dan berterimakasih atas perhatian yang diberikan Polri kepada masyarakat.

“Terima kasih untuk Polres Kediri sudah melakukan jumat berkah, semoga berkah selalu,” ujar salah satu pengendara motor usai menerima nasi bungkus. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Moza/Agus.S-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.