Jelang Nataru Polres Kediri Kota Intensifkan Program Minggu Kasih Perkuat Kamtibmas

IMG 20231210 WA0176

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra. S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara, S.H

GERAKNEWS.COM || KEDIRI KOTA – Dalam upaya penguatan Kamtibmas, Polres Kediri Kota terus mengintensifkan program Minggu Kasih sebagai bentuk komitmen dalam membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat. Salah satu upaya yakni kegiatan yang dilaksanakan di Gereja Getsmani Jl Hasanudin Kota Kediri, Minggu (10/12/2023).

Forum Minggu Kasih yang dihelat di Gereja Getsmani merupakan wujud konkret dari semangat Polres Kediri Kota dalam mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra. S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara, S.H. menegaskan bahwa kegiatan Minggu Kasih adalah upaya nyata dalam memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendengar secara langsung keluhan, masukan, serta aspirasi yang dapat menjadi bahan evaluasi dan perbaikan bagi kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik,” kata Kompol Ridwan.

Kegiatan minggu kasih ini juga menjadi kesempatan bagi Polres Kediri Kota untuk menyampaikan informasi terkait berbagai program keamanan dan ketertiban masyarakat yang tengah diterapkan. Selain itu, warga juga diberikan ruang untuk mengajukan pertanyaan dan memberikan masukan terkait situasi kamtibmas di lingkungan mereka.

Selama Forum Minggu Kasih, terlihat antusiasme tinggi dari masyarakat dalam berpartisipasi aktif. Beberapa isu terkait keamanan lingkungan serta pencegahan tindak kriminal.

Kapolsek Kota menambahkan bukan hanya sebagai wadah komunikasi, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun kepercayaan antara polisi dan masyarakat. Kepolisian Resor Kediri Kota juga menyampaikan terima kasih kepada Jamaat Gereja Getsmani atas partisipasinya yang aktif dalam memelihara kamtibmas.

Dengan adanya kegiatan ini, Polres Kediri Kota kembali menunjukkan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melibatkan mereka secara langsung dalam proses pembuatan kebijakan dan implementasinya.

“Program Minggu Kasih di Gereja Getsmani diharapkan dapat membangun hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat” pungkas Kompol Ridwan Sahara.

Jurnalis: Su’ud/Hamzah
Narasumber: Humas Polres Kota Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.