Jelang Natal, Bupati Nias Kukuhkan Panitia Natal Oikumene

IMG 20221106 WA0014

 

GERAKNEWS.COM//NIAS

Panitia Perayaan Natal Oikumene Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2022 secara resmi dikukuhkan Bupati Nias, Jumat (4/11/2022), bertempat di ruang serbaguna Kantor Bupati Nias lantai III.

Dalam sambutan Bupati Nias yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Samson P. Zai mengatakan bahwa personil panitia merupakan representasi dari beberapa unsur Organisasi Gereja, Kementrian Agama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Nias.

“Kami yakin dengan kapasitas dan integritas dan kompetensi pribadi masing-masing panitia akan mampu mengemban tugas sesuai tata cara dan petunjuk operasional yang disepakati bersama oleh panitia perayaan natal,” tuturnya.

Ia berharap, perayaan natal tahun ini dapat dikemas dengan baik dalam nuansa sederhana dengan menciptakan hal-hal baru dalam pelaksanaannya dengan tidak mengurangi makna natal yang sesungguhnya. Semua hal tersebut dapat terlaksana apabila personil panitia saling bersinergi dan bahu membahu dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab.

Diakhir sambutannya, Bupati Nias mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan organisasi gereja di Kabupaten Nias atas partisipasi dan kerjasama yang telah diberikan sehingga dapat terlaksana acara Pengukuhan Panitia Perayaan Natal Oikumene di Kabupaten Nias Tahun 2022.

Tampak hadir dalam acara pengukuhan tersebut, unsur Forkopimda Kabupaten Nias, para Kepala OPD, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Nias, Ketua PGI Daerah Nias, Ketua PGPI Daerah Nias, Dekanus Dekanat Nias, Pimpinan Organisasi Gereja se-Kabupaten Nias, Ketua TP. PKK Kabupaten Nias, Ketua DWP Kabupaten Nias, para tokoh Agama/Masyarakat, Panitia Perayaan Natal Oikumene Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2022 serta para undangan lainnya.

 

Penulis: Donni HagaEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.