Jelang HUT Brimob ke 77, Polres Mojokerto Gelar Bhakti Sosial

IMG 20221113 WA0489

GERAKNEWS.COM || MOJOKERTO –Polres Mojokerto – Tanggal 14 November setiap tahun diperingati sebagai Hari Brimob. Tahun ini HUT Brimob merupakan yang ke 77 tahun pengabdian dalam melayani masyarakat dan menjaga Harkamtibmas di wilayah NKRI. Korps pasukan elit Polri ini secara eksis terus mengawal kedaulatan NKRI bersama dengan TNI agar wilayah NKRI tetap aman dan kondusif.

Menjelang HUT Brimob ke 77 tersebut, Eks Anggota Brimob yang kini bertugas dia Polres Mojokerto mengadakan Bhakti Sosial. Bhakti sosial ini mempunyai sasaran yakni warga kurang mampu yang berada di wilayah mojosari. Kegiatan ini dipimpin oleh Kompol Heru yang sehari hari menjabat sebagai Kapolsek mojosari.IMG 20221113 WA0488

“Tujuan kami melaksanakan Bhakti Sosial dan dilakukan oleh seluruh anggota Eks Brimob yang sekarang berdinas di Polres Mojokerto adalah sebagai bentuk wujud rasa syukur kami karena Brimob selama 77 tahun menjadi bagian dalam mempertahankan Harkamtibmas di wilayah Indonesia agar tetap aman dan kondusif.” Ujar Kompol Heru di sela-sela kegiatan Bhakti Sosial tersebut.

Kegiatan ini diikuti puluhan Personil Polres Mojokerto yang dulu pernah bertugas di Korps Brimob. Masyarakat sangat antusias melihat kegiatan yang dilakukan oleh Polres Mojokerto ini karena peduli dengan masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Agus.S-Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.