“Jangan Berkhayal Kediri Bebas Miras”.

IMG 20230209 065038

Geraknews.com//Kediri,Kamis 09/02/2023 Peredaran minuman Keras diKota dan Kabupaten terkesan luput dari Pantauan.

Sangat disayangkan disaat, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menginsruksikan kepada seluruh jajarannya berupaya mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap POLRI dan Agar jajarannya tidak segan untuk menindak seluruh aktivitas terlarang, misal judi online, tambang ilegal, pungli, dan lainnya.

Akan tetapi sangat disayangkan Penjualan Minuman keras seakan bebas diwilayah Kota dan Kabupaten Kediri.

Pasalnya warung/toko serta cafe dan karaoke remang remang masih terlihat menyediakan minuman keras walaupun dengan cara sembunyi sembunyi.

entah siapa siapa tokoh sakti dibelakang peredaran miras dikota dan Kabupaten Kediri” Sehingga Aparat Penegak Hukum dan Penegak Perda terkesan tak berkutik dihadapan pelaku usaha penjualan miras dikota maupun Kabupaten Kediri.

Salah satu sumber informasi media geraknews.com yang enggan disebutkan namanya dikonfirmasi awak media mengatakan untuk cafe cafe yang diduga menjual miras,seakan kucingan kucingan, saat Razia Cipta Kondisi jelasnya singkat.

Sementara itu Ali Sodik salah satu tokoh kepemudaan dikonfirmasi awak media geraknews.com mengatakan seharusnya Aparat Penegak Hukum segera bertindak tegas kepada Penjual Miras karena informasi yang kami dapat adanya Pesta Miras dikecamatan semen yang menelan 2korban jiwa dan 2 dirawat dirumah sakit.

Kejadian tersebut seharusnya menjadi acuan Aparat Penegak Hukum untuk bertindak tegas kepada penjual Miras,kami akan layangkan Surat KeKapolri dan Kapolda Jatim, agar ada perhatian khusus terkait peredaran miras dikota dan kabupaten Kediri.

Sebenarnya kalau untuk memberantas miras bukanlah hal yang sulit bagi aparat penegak hukum, kalau Semua Pihak tidak bertindak Tegas.

“Jangan Menghayal Kediri Tanpa Miras”

dan saya pernah ketemu kepala Dinas,untuk menanyakan Perijinan Karoake dan ijin peredaran miras dikediri akan tetapi kepala Dinas tersebut terkesan berbelit belit (mbulet), dan mencoba menutup-nutupi,ada siapa dibalik peredaran miras dikota maupun Kabupaten Kediri,sehingga banyak pihak kelihatan ketakutan untuk memberikan informasi ucap ali.

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.