Jalin Sinergitas, Kapolres Blitar Kota Berkunjung Ke Imigrasi Kelas II Non TPI Blitar

IMG 20220909 WA0008

Geraknews.com // Blitar kota

Dalam rangka memperkuat Sinergitas dan pengawasan terkait keberadaan dan aktivitas orang asing di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono S.H S.I.K M.Si mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Blitar, Kamis sore (8/9/2022).

Kapolres Blitar Kota diterima langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II Non TPI Arief Yusdhistira.

Dalam silaturahmi yang berjalan penuh keakraban tersebut, membahas tugas masing-masing dengan tujuan untuk berkolaborasi. Kapolres Blitar Kota mengatakan, kunjungan kali ini dalam rangka menjalin sinergitas dan silaturahmi.

“Kunjungan koordinasi dengan Pihak Imigrasi sebagai upaya untuk mewujudkan Sinergitas antara Polri dan Imigrasi serta kerja sama yang baik dalam pelayanan dan penegakan hukum terutama dalam hal pengawasan orang asing ” ujar Kapolres Blitar Kota

AKBP Argowiyono menjelaskan, pentingnya pertukaran informasi terkait keberadaan dan kegiatan orang asing melalui Tim Pengawasan Orang Asing di wilayah Hukum Polres Blitar Kota.

AKBP Argowiyono berharap, dengan silaturahmi ini semakin meningkatkan sinergitas di kedua instansi demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Blitar Kota.

“Polres Blitar Kota siap mendukung tugas-tugas Imigrasi Blitar apalagi tadi disampaikan ada program Imigrasi masuk desa harapannya bisa berkolaborasi dengan kegiatan bhabinkamtibmas di desa sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat Blitar Raya,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.