Jalin Silaturahmi, Kapolres Jombang Kunjungi Ponpes Darul Ulum

IMG 20230523 WA0377

GERAKNEWS.COM || JOMBANG – Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi didampingi Pejabat Utama melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Darul Ulum Rejoso Peterongan, Jombang. Kunjungan setelah sertijab Kapolres Jombang ini, dalam rangka menjalin silaturahmi.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Jombang disambut oleh Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Rejoso Peterongan Jombang KH. Cholil Dahlan yang sekaligus sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Jombang.

AKBP Eko Bagus Riyadi mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut adalah dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Pejabat Kapolres Jombang yang baru.

Sekaligus memohon doa restu supaya Anggota Polres Jombang dalam melaksanakan tugas selalu diberikan keselamatan dan kesehatan dalam menjaga wilayah Kabupaten Jombang agar tetap aman dan kondusif.

“Sebagai orang baru tentunya kami memperkenalkan diri. Seakaligus mohon doa restu, agar dalam dalam melaksanakan tugas selalu di beri keselamatan dan kesehatan dalam menjaga wilayah Kabupaten Jombang tetap aman dan kondusif,” kata Kapolres Jombang dalam siaran pers, Selasa (23/5/2023).

Dirinya berharap hubungan Polres Jombang dengan Ponpes Darul Ulum Rejoso dapat selalu terjalin dengan baik sebagai langkah sinergritas dan dapat bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas Wilayah Kabupaten Jombang tetap aman dan kondusif.

“Selain itu saya juga meminta doa restu dalam mengemban tugas sebagai Kapolres Jombang selalu diberikan kemudahan dan keberkahan” tutur Kapolres.

Dalam kesempatan itu pula, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum KH. Cholil Dahlan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Jombang beserta jajaran yang sudah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi.

“Terima kasih atas kehadiran bapak Kapolres beserta jajarannya, selama ini hubungan Ponpes Darul Ulum Rejoso Peterongan dengan Polres Jombang terjalin dengan baik. Kami juga mendoakan supaya Bapak Kapolres beserta Anggotanya dapat menjalankan tugas dengan baik serta tidak ada halangan suatu apapun.” kata Kiai Cholil. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.