Jalin Kerja Sama, Okinmedia Melakukan Penandatanganan MoU dengan Ketua Tadulako Festival.

IMG 20221023 WA0108

GERAKNEWS.COM//Malang – Tadulako Festival merupakan sebuah festival yang memperkenalkan budaya Sulawesi Tengah di tanah rantau khususnya di Kota Malang.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Gedung Kesenian Gajayana, Jl. Nusakambangan, Kasin, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Okinmedia.id resmi melakukan kerjasama dengan simbolis penandatanganan MoU dengan Ketua Tadulako Festival di Pesen Kopi Dinoyo pada Rabu, 21 September 2022 lalu.

Muhammad Olifiansyah, Pimpinan Umum Okinmedia.id sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini oleh sebab itu ia melakukan kerjasama pada kegiatan Tadulako Festival ini.

“Saya senang dengan para remaja-remaja sekarang, mereka aktif membuat kegiatan, contohnya seperti ini, mereka dengan yakin membuat Festival dengan memperkenalkan komunitas dan budaya dari daerah mereka,” kata Olifiansyah kepada awak media.

Lalu, Husnul Hidayah, Ketua Pelaksana Tadulako Festival menjelaskan bahwa dari kegiatan ini berharap budaya dari Sulawesi Tengah dapat dikenal di berbagai kalangan, khususnya masyarakat kota Malang.

“Harapan saya hanya ingin budaya dari Sulawesi Tengah ini dapat dikenal luas oleh berbagai kalangan,” kata Husnul kepada awak media.

Tak hanya itu, Putra Mauly, Ketua Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Sulawesi Tengah (IPPMST) Cabang Malang menjelaskan agar IPPMST dapat dikenal dari pelajar dan mahasiswa Sulawesi Tengah yang sedang merantau di Kota Malang.

“Dari penjelasan Husnul memang benar agar dapat dikenal budaya dari Sulawesi Tengah, akan tetapi paling tidak IPPMST juga dapat dikenal,” tambah Putra.

Sedikit informasi Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Sulawesi Tengah (IPPMST) Cabang Malang merupakan sebuah organisasi yang menaungi kegiatan Tadulako Festival.

Untuk dapat mengikuti kegiatan ini kalian bisa langsung ke Gedung Kesenian Gajayana, Jl. Nusakambangan, Kasin, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 29 Oktober 2022 nanti, yang mana pada kegiatan tersebut dibuka untuk umum dan tanpa biaya apapun (Free HTM).

Tadulako Festival juga bekerjasama dengan Badan Peghubung Jakarta Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Okinmedia.id, Rhania Make Up, Snow Clean Londry, Awesam, Dea Bakery, Voov Record, dan Artch.

Penulis: RedEditor: Red

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.