Ismail Hamar no urut 3 terpilih secara Demokratis menjadi reje (kepala desa) kampung Taman Firdaus PRG masa kerja 2024-2029 ini komitmen nya!!

IMG 20230509 WA0066

 

GERAKNEWS.COM / / BENER MERIAH,ACEH

Setelah melewati beberapa proses pemungutan suara hingga penghitungan suara, tepat 13.30 Wib akhir nya. Ismail Hamar terpilih secara Demokratis menjadi reje kampung Taman Firdaus Bener Meriah dengan masa kerja priode 2023-2029 hari ini selasa 9/5/2023.

Dalam Pemungutan suara yang di selenggarakan di balai Desa setempat situasi berlangsung kondusif aman damai dan sukses dalam pemilihan reje kali ini juga langsung di hadiri Camat PRG beserta jajaran, dan beberapa reje kampung di PRG.

Untuk Keamanan langsung juga dari Polres Bener Meriah melalui Unit Polsek Pintu Rime Gayo Polsek dan Bhabinkamtibmas Desa Taman Firdaus Sukri dan Bhabinsa Pintu Rime Gayo

Untuk perolehan suara Ismail Hamar no urut 3 (77) suara sedangkan no urut 2.Hasan (75 )suara sedangkan No urut 3.Sudirman (53) dari Jumlah 205 Suara

Berdasarkan keputusan bersama Panitia Pemilihan Reje kampung serta berdasar kan hasil pemilihan reje ini sudah keputusan final tanpa bisa di ganggu gugat.

Di kesempatan yang sama Ismail Hamar sebagai reje kampung terpilih dalam wawancara singkat nya kepada media geraknews.com.mengungkapkan

” Saya sebagai reje terpilih Insya Allah akan komitmen nanti nya melayani rakyat karna kita hadir dari rakyat untuk rakyat serta akan menjaga amanah rakyat “tuturnya singkat.

 

Penulis: RahmanEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.