Daerah  

IPSI Guyub Rukun Bagikan 1000 Takjil Di Depan Kecamatan Babat

IMG 20230409 WA0025

 

GERAKNEWS.COM // LAMONGAN

Ikatan Pencak Silat Indonesia IPSI Kecamatan Babat, yang terdiri dari beberapa perguruan silat, yakni PSHT Ranting Babat, IKS PI, Pagar Nusa, Tapak Suci, Persinas Asad serta Margoluyu, dalam momentum Ramadhan bagikan 1000 bungkus takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan yang berpusat di depan Kantor Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan, dihadiri langsung oleh Kapolsek Babat AKP. Ali Kanta beserta anggota, Danramil 0812/10 Babat Kapten ARM. Yudhi Kurniadi beserta anggota, dan Camat Babat Johny Indrianto Firmansyah STP, M.SI. beserta staf.

Ketua IPSI kecamatan Babat Supriadi saat ditemui awak media geraknews.com menuturkan, “Kegiatan pembagian 1000 bungkus takjil ini sebagai bukti bahwa perguruan-perguruan silat yang berada di wilayah Kecamatan Babat, kondusif, hal ini juga menepis tanggapan negatif tentang perguruan silat. Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung tertib, aman dan kondusif hingga selesai,” ungkap pria asal pedukuhan Kalongan Kelurahan Banaran ini.

Antusias masyarakat yang melintas di depan Kecamatan Babat juga sangat tinggi,Agus 45th saat di wawancarai awak media geraknews.com mengatakan,“nah ini namanya perguruan silat sejati guyub rukun, kalau gini dilihat kan enak, memberi kan manfaat kepada masyarakat, jangan malah meresahkan,”ucapnya singkat

Di sisi lain,Camat Babat juga mengapresiasi kegiatan yang di adakan oleh IPSI tersebut.serta berharap bisa memberi manfaat kepada masyarakat banyak.

“Kami mengapresiasi kegiatan yang diadakan IPSI Kecamatan Babat ini. Semoga melalui kegiatan ini dapat mempererat hubungan antar Perguruan Silat khususnya di Kecamatan Babat, serta memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar khususnya. Karena pada dasarnya setiap perguruan silat mengajarkan tindakan-tindakan yang mulia,” ungkap Camat yang akrab dipanggil Pak Johny

 

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.