Idul Adha 2023, Polres Kediri Qurban 5 Sapi dan 41 Kambing

IMG 20230629 WA0460

GERAKNEWS.COM || KEDIRI – Polres Kediri, Polda Jatim menyembelih 5 ekor sapi dan 41 ekor kambing sebagai bagian dari perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M.

Kegiatan penyembelihan hewan qurban ini dilakukan di halaman Mapolres Kediri usai melaksanakan shalat Ied berjamaah di Masjid Al-Aaman Mapolres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan penyembelihan ini merupakan tradisi tahunan Polres Kediri sebagai bentuk rasa syukur serta kepedulian terhadap masyarakat.

Dalam pernyataannya, Kapolres Kediri menjelaskan, 5 ekor sapi diantaranya disembelih di Mapolres setempat dan disalurkan langsung kepada warga sekitar.

Sedangkan 41 ekor kambing seluruhnya didistribusikan kepada Masjid, Pondok Pesantren (Ponpes), dan Panti Asuhan yang berada di wilayah hukum Polres Kediri.

“Penyembelihan hewan qurban dilaksanakan di Polres Kediri dan untuk 41 ekor kambing seluruhnya didistribusikan ke Masjid, Ponpes, dan Panti Asuhan di wilayah hukum Polres Kediri,” ungkap AKBP Agung.

Melalui kegiatan ini, Polres Kediri berupaya untuk menjalin harmoni dan meningkatkan kerjasama serta memperkuat ikatan sosial antara Kepolisian dan masyarakat.

“Semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” pungkas orang nomor satu di Polres Kediri itu.

Sementara para jemaah dan masyarakat sekitar merespons positif kegiatan ini. Mereka menyambut baik inisiatif dari Polres Kediri dalam upaya merayakan momen Idul Adha ini.

Jurnalis: Team/Red
Narasumber: Humas Polres Pare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.