Daerah  

Hendra Budian berharap lembaga DPR-Aceh Tidak memproses usulan PAW dirinya

IMG 20221003 WA0062

 

Geraknews.com// Banda Aceh

Wakil Ketua DPR Aceh, Hendra Budian, berharap agar lembaga DPR Aceh tidak memproses usulan PAW dirinya karena langkah hukum untuk menjaga hak politiknya sedang berjalan di Mahkamah Partai Golkar.

Dalam siaran persnya, Hendra mengaku surat gugatan tersebut sudah diterima oleh Mahkamah Partai Golkar tertanggal 21 September 2022, dengan nomor register perkara: 11/5k-MPG/IX/2022.

“Surat tersebut juga sudah kita kirimkan dan tembusannya ke DPR Aceh sesuai tanda terima dari DPR Aceh, kemarin (Kamis, 22 September 2022),” ujar Hendra.

Mahkamah Partai Golkar juga telah mengeluarkan surat perihal panggilan sidang kepada dirinya dengan nomor surat Und-127/PAN-MPG/IX/2022 agar menghadap sidang Mahkamah Partai Golongan Karya dalam perkara nomor : 06/PI-GOLKAR/IX/2022.

Surat pemanggilan persidangan dari Mahkamah Partai tersebut merupakan fakta bahwa gugatan terhadap langkah hukum dirinya sedang berjalan di Mahkamah Partai Golkar.

“Saya berharap agar Pimpinan DPR Aceh untuk dapat menahan terlebih dahulu proses yang ada di lembaga DPR Aceh sampai adanya sebuah keputusan yang final nantinya,” ungkap Hendra.

Hendra Budian mengatakan akan menghormati apapun putusan dari Mahkamah Partai Golkar nantinya terkait reposisi dirinya sebagai Wakil Ketua DPR Aceh. Hendra berkeyakinan bahwa putusan Mahkamah Partai tersebut bersifat final dan harus di hormati.

“Saya akan menghormati apapun nanti hasil final dari Mahkamah Partai Golkar,” ujarnya.

Penulis: Rahman DelungEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.