Heboh.! Satu orang WNA asal FRANCAISE mengamuk dan membuat keributan Di Simeulue

IMG 20230313 WA0074

GERAKNEWS.COM// SIMEULUE, ACEH /13/03/2023

Satu orang Warga dari Negara Asing Asal Francaise An. Rodolphe Antoine Paul Deturmeny dengan ciri-ciri ber kepala Botak licin mengamuk di Desa Maudil Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue Provinsi Aceh.

Kejadian tersebut membuat Warga Desa Sekitar Resah dan menjadi gempar diwilayah itu. Warga Asing tersebut diduga mengalami gangguan kejiwaan dan membuat keributan di Desa itu tepatnya pada Hari minggu (12/3)2023) dan berhasil diamankan oleh Personel Polres Simeulue yang di pimpin Kasat Intelkam AKP Alfion juga dibantu warga sekitar.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H ,M.H melalui Kasat Intelkam AKP Alfion mengatakan, tindakan yang di ambil anggota merupakan bentuk pelayanan Polri yang langsung bisa di rasakan oleh masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Setelah berhasil diamankan oleh pihak Kepolisian Sat Intelkam Polres Simeulue dan warga masyarakat sekitar, selanjutnya berkoordinasi dengan BakesbangPol Kabupaten Simeulue dan Imigrasi kelas II Meulaboh dan dilakukan rujukan dari puskesmas Teupah Barat ke RSUD Kabupaten Simeulue untuk mendapat perawatan.

Adapun Identitas Warga Negara Asing yang diduga mengalami gangguan kejiwaan adalah Rodolphe Antoine Paul Deturmeny dengan No passpord : 19CA18884 yang merupakan Warga Negara Republique Francaise,” jelas ALFION

 

Penulis: EfEditor: Dul gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.