Hari Saraswati, Kapolres Klungkung Laksanakan Sembahyang Bersama di Pura Mandara Kusuma

IMG 20221022 WA0069

GERAKNEWS.COM || KLUNGKUNG –Polda Bali-Polres Klungkung, Melaksanakan persembahyangan bersama di Hari Raya Saraswati. Dewi Saraswati merupakan Dewi Ilmu Pengetahuan dalam Agama Hindu Bali yang jatuh pada hari Saniscara (Sabtu) Umanis Watugunung. Perayaan ini dilaksanakan setiap 210 hari sebagai penghormatan kepada Dewi Ilmu Pengetahuan dan Seni.

Untuk itu, hari Sabtu (22/10/2022) bertempat di Pura Mandara Kusuma Polres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H bersama dengan Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T., M.M.,Kabag SDM Kompol I Gede Mustika, S.H dan Ketua Bhayangkari Klungkung Ny Wira Sadiarta dengan Anak Anak TK Bhayangkari V melaksanakan persembahyangan bersama.

Lantunan mantra dan doa doa menghantarkan kekhusukan melaksanakan persembahyangan memohon agar semua kegiatan Kepolisian dapat berjalan aman dan lancar tanpa adanya hambatan serta selalu di berikan Bimbingan Ida Sang Hyang Widhi Tuhan Yang Maha Esa serta bersyukur atas segala karuniaNYa dan diberikan bimbingan untuk instropeksi diri dan pengendalian diri melalui pengatahuan.IMG 20221022 WA0070

Usai pelaksanaan persembahyangan, Kapolres Klungkung mengungkapkan pada Hari Saraswati ini mengucap syukur atas karunia Tuhan diberikan pengetahuan untuk bisa mengabdikan diri kepada negara dan melayani masyarakat.

“Persembahyangan Hari Saraswati ini menjadikan peringatan hari pengetahuan ini sebagai jalan untuk instropeksi dan pengendalian diri sehingga kedepannya selalu diberikan bimbingan Ida Sang Hyang Widhi Wasa atau Tuhan Yang Maha Esa,“ ungkapnya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Team/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.