Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 , Kapolres Klungkung Bagikan Sembako Kepada Warga Saat Car Free Day

IMG 20220918 WA0176

GERAKNEWS.COM || KLUNGKUNG-Polda Bali-Polres Klungkung, Bertepatan dengan kegiatan Car Free day yang di Gelar di Monumen Ida I Dewa Agung Jambe, Sat Lantas Polres Klungkung menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat. Minggu, 18/9/2022.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 dengan tema “Polantas Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”.

Selain mengadakan kegiatan Car free day kami juga menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat karena ini sebagai wujud syukur di hari Lalu lintas ini.Ucapnya.

Kapolres Klungkung menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung kepada masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan, dapat bermanfaat.

“Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat guna meringankan beban masyarakat kurang mampu,”jelas Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.