Berhembus Bau Tak Sedap Pengisian Perangkat Desa Dikabupaten Kediri

Picsart 23 11 26 13 31 02 815

Geraknews.com//Kediri,Minggu 26/11/2023 Bukan rahasia umum Pengisian perangkat diduga Desa penuh dengan permainan pasalnya Berhembus bau tak sedapa Pelaksanaan rekrutmen perangkat desa di Kabupaten Kediri mendatang. 

Informasi masuk ke Redaksi media geraknews.com salah satu Oknum Kepala Desa Dikabupaten Kediri mematok nominal yang cukup fantastik hingga Ratusan juta untuk mengisi kekosongan Perangkat di Desanya.

Sangat disayangkan apabila, pelaksanaan rekrutmen perangkat desa mendatang, diduga adanya oknum oknum  yang mencoba menghalalkan segala cara demi keuntungan pribadi, atau kelompok, demi mendapatkan uang.

Hal ini di informasikan oleh Er 40th salah satu calon pendaftar perangkat desa,dia mengatakan di Desa saya pengisian perangkat dibandrol dengan nominal ratusan juta,untuk mengisi kekosongan Perangkat jelasnya.

Hal tersebut menjadi sorotan LSM Gerak Indonesia,

Rendi Zulfikar SH Kepala Bidang Advokasi LSM Gerak Indonesia mengatakan
Informasi yang kami dapat pelaksanaan rekrutmen calon perangkat desa dikabupaten Kediri tercium bau tak sedap.

Selain itu, sebelum pelaksanaan tes rekrutmen ini dilaksanakan, bukan rahasia umum masyarakat sudah mengetahui peserta tes yang bakal lolos tes ujian, walau pelaksanaan ujian belum di laksanakan.

Informasi yang kami dapat terkait pengisian perangkat berbandrol ratusan juta rupiah, dan santer jadi perbincangan publik diduga uang hasil memasukkan perangkat tersebut sudah dibuat untuk membangun rumah oleh salah satu oknum perangkat Desa Dikabupaten Kediri.

Menurut kami metode peserta disuruh memilih jabatan langsung ini, indikasinya adalah, bagian daripada modus oprandi, oknum oknum demi meloloskan peserta yang di inginkannya lolos. dalam hal ini, sangat kuat adanya dugaan kongkalingkong, dalam proses pelaksanaan tes calon perangkat desa mendatang jelas rendy.

Berdasarkan informasi tersebut kami meminta penegak hukum (Saber Pungli) untuk mengawasi pelaksanaan tes rekrutmen perangkat desa ini, demi tegaknya supremasi hukum, dan demi rasa keadilan.

Sekedar saran tes rekrutmen perangkat desa ini menggandeng penguji dari beberapa elemen independen, guna menyingkirkan pihak pihak yang berusaha bermain dalam pengisian perangkat Desa Di Kabupaten Kediri.

Kami meminta tim Saber Pungli turun Kelapangan untuk mengantisipasi oknum oknum yang mencoba bermain dalam rekrutmen Perangkat Perangkat Desa Dikabupaten Kediri.

Jangan sampai putra/putri terbaik Kediri yang mencalonkan perangkat Desa dikabupaten Kediri, tersingkir karena kekuatan uang tegasnya.

Sampai berita dinaikkan pihak pihak terkait belum bisa dikonfirmasi.

Penulis: Ag/ck/bgEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.