Berita  

Goldmart Buka Toko dengan Konsep Baru di MOG, Indra Suryadi: Semoga Dapat Meningkatkan Penjualan

IMG 20230202 WA0357

GERAKNEWS.COM || KOTA MALANG – Goldmart Jewelry terus berupaya menjadi lebih baik untuk memenuhi dan memberikan kepuasan kepada para pelanggan, terutama dalam berbelanja di showroom perhiasan atau Goldmart.

Indra Suryadi, selaku Dirut PT Goldmartindo menjelaskan, bahwa Goldmart sendiri menawarkan banyak sekal varian koleksi perhiasan wanita, antara lain koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa.

“Produk-produk Goldmart yang berkualitas tinggi dan berkelas, akan memberikan kebanggaan dan perasaan yang tak ternilai ketika mengenakannya,” terangnya kepada awak media, usai pembukaan toko dengan konsep baru di Malang Olimpic Garden (MOG) Kota Malang, pada Kamis (2/2/2023).

Menurutnya, saat ini telah lebih dari 32 tahun Goldmart berdiri dan sekarang telah menjadi salah satu Perusahaan Penjual Perhiasan terbaik dan terpercaya di seluruh Indonesia.

“Dengan Visi Misi yang telah terbentuk, “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry”. Goldmart akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap momen yang berkesan dalam hidup,” ujar Indra.

IMG 20230202 WA0356
Indra Suryadi Dirut PT Goldmartindo Indra Suryadi didampingi Store Manager Goldmart Endriyani Septianingsih Pratiwi, saat mengunting pita sebagai tanda pembukaan toko dengan konsep baru di MOG Kota Malang

Dalam kesempatan yang sama, Goldmart Regional Manager, Komang Widariani menambahkan, melalui pembukaan toko baru, yang semula di lantai 1, sekarang di Ground Floor No.61 ini mengusung tema “Campaign The New Goldmart”.

“Goldmart memberikan yang terbaik untuk para pelanggan, tujuannya agar para pelanggan mendapatkan kepuasan dan kenyamanan saat berbelanja di showroom perhiasan Goldmart MOG Kota Malang ini,” kata Komang.

Dijelaskan Komang, dalam memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pelanggan untuk berbelanja adalah prioritas utama Goldmart.

“Di momen pembukaan toko baru ini, Goldmart mempersembahkan produk terbaru yang terdiri dari cincin, liontin, anting dan gelang dengan desain yang simpel dan minimalis, serta ada potongan atau diskon sebesar 40 persen,” ungkapnya.

Koleksi tersebut, masih kata Komang, diperuntukan bagi wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan.

“Ya, tentunya dengan fleksibilitas harga yang cocok dengan berbagai jenis gaya dan fashion wanita. Jadi, bisa digunakan sebagai pelengkap penampilan sehari-hari hingga untuk pesta yang glamor. Karena perhiasan Goldmart ada untuk memenuhi setiap kebutuhan bagi wanita,” paparnya.

Di tempat yang sama, Endriyani Septianingsih Pratiwi, selaku Store Manager Goldmart Kota Malang menyampaikan, jika Goldmart menampilkan produk unggulan yang terdiri dari cincin, anting, liontin, bangle dan collier dengan bentuk yang unik seperti bunga, daun, binatang dan juga bentuk abstrak yang sangat cantik, anggun dan membuat anda menjadi pusat perhatian saat mengenakannya.

“Goldmart ada sejak 2013, dan sekarang sudah 9 tahun, tentunya melalui pembukaan toko dengan konsep baru ini harapan kami penjualan bisa meningkat, terutama untuk produk dengan kisaran harga 5 hingga di atas 100 juta Rupiah. Kami juga berikan promo discount sampai dengan 40 persen ditambah hadiah-hadiah yang menarik kepada para pelanggan,” ucapnya.

Selain memberikan discount, diakuinya, jika selama ini Goldmart juga menerapkan strategi penjualan online sebagai metode belanja yang mudah dan aman bagi setiap pelanggan.

“Pelanggan bisa langsung datang ke showroom kami, selain itu juga dapat mengunjungi situs belanja online Shopee dan Tokopedia. Di sana, pelanggan Goldmart dapat menemukan sebagian dari ribuan koleksi perhiasan emas berlian yang dijual,” urainya.

Meski demikian, masih kata Endriyani, kemudahan berbelanja perhiasan emas berlian dengan rasa aman, terpercaya dan jaminan untuk tiba di depan rumah konsumen sesuai dengan harapan.

“Karena perhiasan seperti emas masih menjadi pilihan untuk investasi. Maka dari itu penjualan perhiasan dari emas, apalagi berbahan emas 24K atau logam mulia (LM) masih sangat bagus,” tandasnya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Red)

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.