Giat Polres Lamongan Serahkan Zakat Fitrah Kepada Yang Berhak Menerima

IMG 20230414 WA0066

 

GERAKNEWS.COM // LAMONGAN

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polres Lamongan membagikan Zakat Fitrah yang telah dikumpulkan oleh anggota baik dari Perwira maupun Bintara.

Pembagian Zakat Fitrah yang digelar di Masjid Al Busrah pada Jumat siang, (14/04) tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si dengan didampingi oleh Wakapolres dan para Pejabat Utama.

Kegiatan diawali dengan mendengarkan khotbah Sholat Jumat dan Kapolres Lamongan pun memberikan sambutan serta himbauan kamtibmas, setelah melaksanakan sholat jumat berjamaah kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Zakat Fitrah secara simbolis kepada Takmir Masjid AL Busrah yang nantinya akan disalurkan kepada kaum dhuafa.

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa Penyaluran Pembagian Zakat Fitrah ini dilaksanakan setiap tahun sekali dan sudah merupakan program wajib dari Polri untuk Masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian Zakat Fitrah ini kami selenggarakan untuk meringankan masyarakat yang kurang mampu dan sudah menjadi kewajiban bersama.” Jelasnya.

Kami berharap pemberian zakat fitrah ini dapat memberi manfaat kapda yang membutuhkan sehingga kita bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama sama. Mari kita rayakan hari kemenangan dengan suka cita, aman dan nyaman.” tutupnya.

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.