Gencarkan Program Candra, Cara Efektif Kapolsek Mojoroto Berinteraksi Tanpa Sekat dengan Masyarakat

IMG 20230321 WA0103

 

Geraknews//Kediri/21/03/2023

Sejak program *Candra*, ” _Cangkrukan dengan Warga_ “, digulirkan Polres Kediri Kota Polda Jawa Timur, Polsek Mojoroto rutin melaksanakannya. Melalui program itu, Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason mengatakan bahwa dirinya bisa tanpa sekat ketika berinteraksi dengan warga masyarakat.

Menurut Kompol Mukhlason, melalui program Candra dirinya mendatangi warga masyarakat di manapun. Seperti di sawah, warung, hingga poskamling.

Misalnya, seperti yang dilakukan hari ini, Selasa siang 21 Maret 2023, Kapolsek Mojoroto melaksanakan program Candra bersama Warga Mojoroto dan kurir salah satu jasa expedisi pengiriman barang.

Tampak suasana familiar, dan tanpa sekat. Kapolsek Mojoroto menerima curhatan dan cerita dari para kurir jasa expedisi. Mulai dari dimarahi konsumen, alamat yang tak jelas, pengiriman salah alamat, dan masalah masalah lainnya.

” Adek – adek yang penting utamakan keselamatan kerja. Itu pointnya .!, dan bila membutuhkan bantuan Polisi, silahkan hubungi Kepolisian terdekat,” kata Kompol Mukhlason kepada para kurir Jasa Expedisi, Selasa (21/3), di lokasi.

Kompol Mukhlason menambahkan, Program Candra ini selain dilakukan langsung oleh dirinya, juga dilakukan oleh Binmas Polsek Mojoroto. Babinkamtibmas melakukan kegiatan tersebut di Kelurahan ( warga ) binaannya masing – masing. IMG 20230321 WA0107

Penulis: Agus/humEditor: Dul gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.