Dua Unit Intelkam Ditugaskan Pantau Pendaftaran Bacaleg

IMG 20230514 WA0557

GERAKNEWS.COM || TABANAN – Minggu, 14 Mei 2023. Untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan, khususnya pada tahapan pendaftaran Bacaleg oleh Partai Politik di KPU Kabupaten Tabanan,personil Intelkam dikerahkan untuk melakukan pemantauan bersama dengan satuan fungsi lainnya. Seperti pada hari Minggu tanggal 14 Mei 2023 pagi tampak personil Intelkam melakukan pemantauan di depan Kantor KPU Kabupaten Tabanan. Kegiatan pengamanan Intelijen dan pemantauan ini dipimpin Kasat Intelkam.

Seizin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K. M.H., Kasat Intelkam Polres Tabanan I Nyoman Sumantara S.H., M.H., mengatakan bahwa “Personil Intelkam yang ditugaskan untuk pendaftaran Bacaleg oleh Partai Politik hari ini adalah dua unit. Pengamanan dan pemantauan selain monitoring di Kantor KPU penugasan personil juga dilakukan secara mobiling di beberapa titik yang diperkirakan memerlukan kehadiran personil,” ungkap Kasat Intelkam Polres Tabanan.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kasat Intelkam bahwa “selaku fungsi bidang pengamanan kami selalu berkoordinasi dengan instansi terkait dan stakeholder yang ada di Kabupaten Tabanan, untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu tahun 2024. Kami menghimbau seluruh komponen masyarakat agar tetap mengedepankan keamanan dalam rangkaian kegiatan Pemilu tahun 2024 ini,” ujar AKP I Nyoman Sumantara,S.H.,M.H. Tetap selalu menjaga prokes 6 M. (Hary/Red-Humas Polres Tabanan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.