Dua puluh personil Polres Padang Panjang di anugerahi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi

IMG 20221230 WA0100

Geraknews.com//Padang panjang,Jum’at 30 Desember 2022,Kapolres padang panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K memimpin Upacara Kenaikan pangkat personil Polres Padang Panjang di halaman polres padang Panjang Pada Jumat 30 Desember 2022.

Sebanyak 20 personil Polres Padang Panjang Di anugerahi kenaikan pangkat setingkat lebih dalam upacara kenaikan pangkat tersebut, Upacara tersebut juga di ikuti oleh Wakapolres Kompol Alvira,S.H,PJU Polres dan personil Polres dan polsek sejajaran polres padang panjang.

Selanjutnya rincian personil yang di anugrahi kenaikan pangkat Dari AKP ke Kompol Sebanyak 1 orang, IPTU ke AKP sebanyak 1 orang, Aipda Ke Aiptu 1 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 2 orang , Briptu Ke brigadir sebanyak 5 personil, Bripda Ke Briptu sebanyak 3 orang.

Dalam amanatnya Kapolres Berharap dengan kenaikan pangkat ini dapat menjadi bukti kualitas saudara dalam mengemban tugas dan tanggung jawab serta dedikasi terhadap institusi Polri dengan menunjukkan Profesionalisme dalam bekerja dan berperilaku karena kita (polri) terbentuk dari masyarakat dan bekerja untuk masyarakat serta harus selalu ada untuk masyarakat kapolres menambahkan.

Pada moment bahagia ini saya selalu Kapolres Padang Panjang memberikan Apresiasi dan selamat kepada personil yang telah di anugerahi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi , semua ini tidak terlepas dari doa orang tua, Istri, Anak,serta selutih keluarga yang memberi dukungan selama ini tutup Kapolres.

Penulis: AbsEditor: Abs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.