Daerah  

Dua orgasasi Wartawan Bener Meriah Santuni anak Yatim di HPN ke 76

IMG 20230209 WA0020

 

 

GERAKNEWS.COM //BENER MERIAH ACEH/09/02/2023

Dalam rangka memperingati hari Pers Nasional ke 76 di 2023 kolaborasi 2 organisasi media Persatuan Wartawan Bener Meriah(Pewaber) Sekretariat bersama Jurnalis Bener Meriah (Sekber) Santuni Anak Yatim hari ini kamis 9 /2/2023 tepat di halaman gedung Balai Wanita komplek perkantoran Bupati Bener Meriah.

Dalam kegiatan tersebut; Tampak hadir Pj.Bupati Bener Meriah Haili Yoga kadis Syari,at islam Kadis PUPR Bener Meriah Erwin ST.MT dalam momen hari Pers Nasional hari ini.

Bupati Haili Yoga dalam sambutan nya mengatakan diri nya sangat mengapresiasi Kegiatan- tersebut karna media bisa hadir dalam menyantuni Anak Yatim semoga Bener Meriah Semakin Sukses, Pj.Bupati kembali menjelaskan karna Anggota Dprk juga sudah menyantuni anak Yatim 300 orang sambil,menunjuk salah satu anggota Dprk Bener Meriah Edi Zulkifli.

Pj.Haili yoga sambil mengulangi ucapan nya justru hal ini pertanda Bener Meriah makin Sukses kedepannya tutup nya.

Sementara ketua Pewaber Bener Meriah
Wan Kurnia mengatakan
“Semoga momen hari ini semakin memper erat tali silaturahmi teman -teman media di Bener Meriah terlebih dalam penyantunan anak Yatim sebutnya Wan Kurnia- berharap semoga penyantunan ini dapat membantu meringan kan beban anak Yatim terlebih di masa inflasi pasar Wan Kurnia mengatakan karna kegiatan hari tidak untuk hari ini saja insya Allah akan di laksanakan sepanjutnya ucap Wan Kurnia.

Sedangkan Ketua Sekretariat bersama Jurnalis Bener meriah(Sekber) Rayaskana mengatakan

” Dalam penyantunan anak yatim tersebut dirinya berharap semoga Pemberian bingkisan hari ini sedikit besarnya, jangan terlalu di banggakan, semoga dapat bermanpaat,untuk di manpaatkan anak-anak kami.

Rayaskan kembali menambahkan tujuan dari kegiatan ini satu bentuk sikap dalam persatuan dan kesatuan silaturahmi antara media di Bener Meriah sebagai Kuli tinta dalam menyampaikan informasi kepada mayarakat luas sesuai kode etik jurnalistik dan UU Pers no 40 Tahun 1999 tutup” nya

Penulis: Rahman Editor: Dul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.