Berita  

Dua Orang Tengelam Di Wadok Gondang Satu Orang Selamat Satu Lagi Masih Dalam Pencarian

IMG 20230219 WA0038

 

 

Geraknews.com//Lamongan/19/02/2023

Dua orang tengelam diwaduk gondang satu orang belum ditemukan dalam insiden perahu terbalik akibat terhantam angin kencang di Waduk Gondang, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.(19/2/23)

Dalam kejadia itu ada dua orang satu orang selamat bisa berenang Selain itu, ada satu orang yang masih dalam pencarian petugas dikarnakan tidak bisa berenang.

Dikonfirmasi minggu (19/2/2023), Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Lamongan Muhammad Muslimin mengatakan, kejadian bermula saat dua remaja berangkatmain ke Waduk Gondang, Sambeng, Lamongan pada Minggu (19/2)siang

mereka menaiki perahu jenis ruyung tanpa mesin menyusuri waduk, dengan perahu dinaiki dua orang perahu dinaiki oleh mahendra 17 tahun desa blawi rt 01 rw 04(selamat) dan juga ahmad fajar dimas 17 thn desa blawi rt 01 rw 04 (belum ditemukan).

Semula perjalanan mereka tanpa hambatan. Sampai akhirnya pukul 12.00 WIB mereka bermaksud untuk pulang.

Saat hendak pulang, tiba-tiba perahu yang ditumpang dua orang terbalik di tengah-tengah waduk. Perahu yang terbalik tersebut ditumpangi, korban ahmad fajar dimas beserta temanya mahendra, korban ahmad fajar dimas belum ditemukan proses pencarian.

“Diduga, perahu jenis ruyung yang ditumpangi tak bisa seimbang melawan angin. Sehingga dua orang tercebur ke dalam air,satu orang selamat satunya masih proses pencarian,” katanya.

BPBD kabupaten lamongan masih melakukan penyisiran dari titik lokasi kejadian dan akan dilakukan penyelaman.Unsur yang terlibat BPBD kabupaten lamongan
Agen bencana provensi jawa timur,polairud,muspika kecamatan sugio,warga sekitar,relawan,Pungkasnya”

Penulis: SgEditor: Dul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.