Daerah  

DPD Partai Golkar Munculkan Kader Terbaik Untuk Duduki Kursi DPRD Dapil Mojoroto

IMG 20230517 WA0075

GERAKNEWS.COM.COM || KOTA KEDIRI – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Kediri terus melakukan konsolidasi dan berbagai upaya untuk bisa mengangkat popularitas Partai ataupun Calon Legislatifnya untuk menjadi anggota DPRD Kota Kediri yang berkantor di Gedung DPRD Kota Kediri Jalan Mayor Bismo pada Pemilu 2024 mendatang.

Seperti yang dilakukan salah satu Bacaleg DPRD Kota Kediri Daerah Pemilihan Mojoroto, Imam W. Zarkasyi ST, M.M., paska didaftarkan di KPU Kota Kediri bersama Bacaleg yang lainnya.

Sosok Imam W. Zarkasyi, S.T., M.M.,warga asli di Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Banjarmlati, Kecamatan Mojoroto, ini ingin bersama seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, untuk bisa memberikan manfaat seluas-luasnya dalam berkontribusi untuk pembangunan Kota Kediri secara menyeluruh melalui jalur politik di Daerah Pemilihan Mojoroto Kota Kediri.

Sosok yang santun dan dekat dengan masyarakat ini memiliki istri yang berprofesi sebagai Dokter Kandungan diwilayahnya.

Lulusan Sarjana Teknik Kimia di Institut Teknologi Surabaya dan Lulusan S2 Universitas Airlangga Surabaya ini merupakan sosok pengusaha mumpuni yang pernah menduduki sejumlah jabatan di Perusahaan swasta dalam negeri dan luar negeri.

“Secara keseluruhan kami sudah menyiapkan segalanya, untuk nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Kediri secara umum dan secara khusus di Daerah Pemilihan Mojoroto Kota Kediri,” ungkap Mas Imam kepada media

Di himpun dari berbagai sumber, Pria bertubuh langsing atletis ini telah banyak berinteraksi dalam pembangunan di lingkungan kota Kediri. Ia juga terlibat aktif di pendampingan kesehatan, pendampingan pendidikan warga kurang mampu, komunitas hidroponik Kota Kediri (Kohikari) bersama pegiat pegiat hidroponik hingga sekarang bersama memperjuangkan sertifikasi bagi Petani Kota Kediri.

Pria ini juga menggawangi perusahaan yang menjadi mitra strategis Pemkot Kediri dalam mewujudkan pengembangan TPS3R Kota Kediri sebagai Kota bebas sampah (Zero waste City).

Disamping itu pengalaman berinteraksi sebagai aktivis mahasiswa intra dan ekstra kampus telah membangun jiwa keberpihakan pada masyarakat luas, tidak lupa akses informasi dan jaringan luas yang terbangun selama terlibat aktif di ikatan alumni ITS, Ikatan Alumni Unair cukup membentuk cara berpikir yg terbuka dan maju.

Modal tersebut makin melengkapi kapabilitasnya untuk menjadi calon legislator yang mumpuni dengan jargon “peduli dan Melayani menuju Kediri Lebih Makmur”.

Mas Imam berusaha mewujudkan “khairunnass anfauhum linnas” dengan membuka ruang partisipasi yang lebih luas untuk menebar manfaat ke ruang yang lebih berdampak luas.

“Mohon doa restunya kepada warga Kota Kediri khususnya warga Kecamatan Mojoroto dan partisipasi aktif dalam mensukseskan pencalegkan ini,” tutupnya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Team/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.