Berita  

DPC Peradi SAI Surabaya Raya Sukseskan 86 Pengacara Muda Sudah disumpah dan BAS Sudah Jadi

Picsart 23 02 07 12 11 09 955

GERAKNEWS.COM || SURABAYA – DPC Peradi SAI Surabaya Raya Sukseskan 86 Pengacara Muda sudah disumpah pada Rabu, 18 Januari 2023 di Pengadilan Tinggi Surabaya.

Pelayanan tercepat dan baik oleh tim Panitia DPC Peradi SAI Surabaya layak diapreasi tinggi bagi pengacara yang baru disumpah.

Zaenal Fandi SH. MH selaku Ketua panitia sumpah Angkatan XI Tahun 2022 mengucapkan selamat atas pelantikan dan sumpah rekan-rekan pengacara Peradi SAI.

” Mulai hari ini Senin , 6 Februari 2023, KTPA, SK, dan BAS sudah jadi dan siap didistribusikan. Sebanyak 84 Pengacara dipastikan siap bekerja menjadi Officium Nobile. Semoga pengacara yang baru ini tetap kompak dan solid dalam tubuh organisasi profesi Advokad Peradi SAI.” ucap Zaenal Fandi SH. MH.

Dikatakannya Pengurus Peradi SAI harus bekerja, iklhas, jujur dan Peduli untuk Organisasi.IMG 20230206 WA00581

” DPC Peradi Suara Advokat Indonesia Surabaya Raya, Satu Wani Nyali, Selalu di Hati. ” pungkas Zainal Fandi SH. MH.

Mivcha De Savernaya SH. dan Ella Paramitha Pertiwi SH. dua dari 84 Pengacara yang barusan disumpah mengucapkan terima kasih atas bantuan dan bimbingan dari Panitia dan pengurus Peradi SAI.

” Ke depan jangka pendek, kami masih akan ikut Pengacara senior dan masih banyak ilmu hukum yang harus dipelajari. Semoga menjadi Pengacara yang sukses dalam beracara perkara hukum. ” ucap Mivcha De Savernaya SH. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Beny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.