Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tulungagung, Gelar Mancing Gratis 1 Ton Ikan

IMG 20221128 WA0042

GERAKNEWS.COM//Tulungagung,28/11/2022Masih dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tulungagung ke 817, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tulungagung menggelar acara Mancing Gratis Berhadiah dengan menyediakan ikan seberat 1 Ton. Acara yang digelar pada hari Minggu, (27/11/2022) di sungai Ngrowo tersebut di ikuti ribuan para pemancing yang sudah duduk duduk di pinggir sepanjang sungai Ngrowo di Desa Mangunsari, Tawangsari , Plandaan dan Ketanon.

Walaupun hujan deras yang terjadi, tidak menyurutkan antusias ribuan warga masyarakat Tulungagung dalam mengikuti kegiatan “Mancing Gratis Berhadiah” tersebut.

Makrus, selaku ketua panitia kegiatan yang juga Sekretaris DLH Tulungagung, menyampaikan bahwa kegiatan “Mancing Gratis Berhadiah”yang diselenggarakan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tulungagung, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke 817 Kabupaten Tulungagung.
Drs.Santoso,M.Si., Kepala Dinas Lingkungan Hidup Tulungagung, saat membuka kegiatan Mancing Gratis Berhadiah menyampaikan,
“Kegiatan Mancing Gratis Berhadiah ini diikuti sekitar dua ribu peserta dari berbagai daerah di kabupaten Tulungagung, yang punya hobi memancing.”

Dalam kegiatan tersebut pihak panitia telah menebarkan sebanyak 1 Ton ikan yang terdiri dari ikan patin dan ikan lele.
Adapun bagi peserta yang mendapatkan ikan yang bertanda pita khusus, akan mendapatkan Doorprize yang telah disediakan oleh panitia.

Santoso juga menyampaikan bahwa, melalui kegiatan Mancing Gratis Berhadiah tersebut untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar paham dalam menjaga kebersihan lingkungan sungai untuk keberlangsungan ekosistem sungai.

Melalui kegiatan Mancing Gratis tersebut Pemerintah Kabupaten Tulungagung berharap kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kelestarian lingkungan sungai agar tetap bersih, karena ini bukan tanggung jawab pemerintah saja melainkan tanggung jawab kita bersama.

Acara Mancing Gratis tersebut walaupun kondisi hujan deras berjalan lancar dan semakin sore semakin banyak masyarakat yang hadir guna ikut menyaksikan sebagai hiburan.

Penulis: YdEditor: Yd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.