Diduga Bocor, Pemilik Cafe Karaoke Sudah Tau Adanya Operasi Gabungan.

Picsart 23 04 14 22 36 45 848

Geraknews.com//Kediri,Jum’at 14/04/2023 Diduga Bocor, adanya Operasi Gabungan Jum’at 15/04/2023 malam, ternyata sudah diketahui oleh pemilik Cafe dan Karaoke diwilayah gampengrejo Kabupaten Kediri.

Informasi masuk ke Redaksi Geraknews.com dari Salah satu warga yang bermukim tidak jauh dari tempat Karaoke Diwilayah Diwilayah Gampengrejo yaitu neo dan brori di duga tetap buka dibulan Ramadhan 1444m

“dari luar kelihatan tutup mas, tapi tadi ada yang masuk mas brori dan neo, ada aktivitas didalam jelasnya singkat Kamis, 13/04/2023.

Dari penelusuran tim LSM Gerak Indonesia jum’at siang 14/04/2023,adanya operasi gabungan sudah diketaui oleh Pemilik Cafe Karaoke, diperkuat dari keterangan pengelola cafe karaoke, “ada giat gabungan malam ini ucapnya.

Dan hasil pantauan tim investigasi LSM Gerak Indonesia jum’at malam 14/04/2023, didapati cafe brori dan neo terlihat tutup jum’at.

Adanya Informasi Bocornya Operasi Gabungan menjadi Perhatian LSM Gerak Indonesia.

Ibnu Abbas Ketua Bidang Informasi LSM Gerak Indonesia dikonfirmasi awak media geraknews.com kami sangat menyayangkan bocornya Operasi Gabungan malam ini.

“Maka Dengan ini kami atas nama LSM-GERAK INDONESIA meminta Mas Bupati Kediri dan Bapak Kapolres Kediri untuk mengevaluasi tim yang ikut Operasi Gabungan.

Periksa dan Berikan sangsi tegas kepada Oknum yang telah membocorkan adanya Operasi Gabungan.

Operasi Gabungan menggunakan Anggaran dari rakyat, jangan dibuat mainan, dan jangan hambur-hamburkan uang rakyat dengan kegiatan yang tidak ada hasilnya atau hanya sekedar pencitraan saja. tegas Ibas.

Sampai berita ini dinaikkan dimedia geraknews.com Pihak pihak terkait belum bisa dikonfirmasi.

 

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.