Dibangun Tahun 2020. Jalan Poros Kabupeten Di Desa Sambangan Sudah Rusak Parah. 

IMG 20220906 WA0042

GERAKNEWS.COM//LAMONGAN, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bina Marga Kabupaten Lamongan, Jawa Timur disinyalir tutup mata mengenai rusaknya jalan poros Kabupaten, penghubung antar Kecamatan, di Desa Sambangan, Kecamatan Babat. Pasalnya, belum genap 2 tahun jalan tersebut sudah mengalami rusak parah.

Dituturkan Iwan, salah satu warga sekitar, kerusakan jalan poros Kabupaten tepatnya didekat Waduk Desa Sambangan terjadi sejak awal tahun 2022, dan hingga saat ini belum ada penanganan secara teknis oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lamongan.

Daerah Rawan Hingga Ke Perbatasan
“Awal tahun 2022 sudah rusak, kemarin malam malah ada warga yang jatuh disitu. Karena membahayakan, harapan saya bisa segera diperbaiki oleh pihak Pemerintah.” ucapnya ,

Di konfirmasi awak media ini Kepala Desa Sambangan, Sulistiyo Wati, juga membenarkan bahwa jalan tersebut dikerjakan pada tahun 2020.

“Iya itu dibangun tahun 2020” singkatnya melalui sambungan telpon

Sementara keterangan berbeda justru malah disampaikan Dandoko, Sekertaris Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lamongan. Dirinya menjelaskan, bahwa pembanguan Jalan Poros Kabupaten di Desa Sambangan dikerjakan di Tahun 2017

Penulis: SGEditor: SG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.